Kalahkan Tim Voli Putra Kodam XVII/Cendrawasih 3-0, Tim Voli Putra Kostrad Juarai Porad VIII Tahun 2018

Kalahkan Tim Voli Putra Kodam XVII/Cendrawasih 3-0,
Tim Voli Putra Kostrad Juarai Porad VIII Tahun 2018

(Penkostrad. Sabtu, 28 Juli 2018). Bukan perkara mudah bagi Tim Voli Putra Militer Kontingen Kostrad untuk meraih gelar Juara Pertama pada perhelatan Porad VIII tahun 2018 Jumat malam (27/7/2018).
Tim Voli Putra Militer Kostrad harus berjuang keras untuk menang 3-0 (25-18, 30-28, 25-19) atas Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih di GOR Soeroto Akmil, Magelang.

Kedua Tim pada saat tampil diset pertama tampak terlihat imbang, kejar mengejar angka dengan smash-smash keras kedua tim terjadi di setting point. Walaupun pada akhirnya Tim Putra Militer Kostrad sukses mencuri kemenangan di set pertama usai menang tipis 25-18 atas Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih.

Di set kedua menyadari kekalahannya pada set pertama membuat Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih mencoba untuk balas dendam dengan tancap gas sejak poin pertama. Perolehan angka pada awal-awal permainan terlihat Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih lebih unggul, tetapi perjuangan keras Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih harus kandas, karena Tim Voli Putra Militer Kontingen Kostrad bermain lebih militan sehingga berhasil mengejar ketertinggalan angka pada awal permaianan sehingga sukses menang pada set kedua menjadi 2-0 dengan skor tipis 30-28 atas Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih.

Pada set ketiga Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih rupanya tetap gigih dan berusaha memperkecil kekalahan poin dengan bermain cukup ketat dengan berkali-kali menyamakan kedudukan bahkan unggul atas Tim Voli Putra Militer Kostrad. Namun rupanya Tim Voli Putra Militer Kostrad tidak mudah untuk ditundukkan, apalagi ditambah dengan dukungan supporter dengan sorak-sorak "habiskan, habiskan" membuat mental Tim Voli Putra Militer Kostrad tinggi dan pukulan keras pemain Tim Voli Putra Militer Kostrad di jantung pertahanan Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih menutup set ketiga dengan skor 25-19.

Dengan kemenangan 3-0 ini sekaligus memastikan Tim Voli Putra Militer Kostrad menjadi Juara Pertama pada cabang olahraga Bola Voli Porad VIII tahun 2018 dengan mengalahkan Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim
HP.081220102345