Maju Caleg DPR RI, Iis Sugianto Sowan Ke LDNU Jakarta Utara

Iis Sugianto saat diajak selfi sama Ketua LDNU Jakut
Jakarta, beritash.com - Artis kesohor Iis Sugianto kian mantab maju dalam bursa Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, setelah mendapat dukungan dari berbagai tokoh agama dan masyarakat di Jakarta.

Artis papan atas yang menghiasi layar TV sejak tahun 80an kian gencar melakukan silaturahmi ke beberapa daerah untuk bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya Iis silaturahmi ke Ketua Lembaga Dakwah Jakarta Utara, Ust. Hamdan Maulana, SQ, Rabu (28/07).

Iis yang akan maju Pileg melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyatakan banyak menerima masukan dari tokoh muda NU ini antara lain penguatan niat dan i'tikad.

“Alhamdulillah, selain memberikan dukungan dan doa restu, banyak juga masukan dari beliau. Semoga nanti ketika saya berada di Senayan (sebagai wakil rakyat) bisa membawa aspirasi masyarakat NU” ujar Iis

Iis menegaskan keinginannya memiliki manfaat lebih kepada masyarakat Jakarta khususnya lembaga Dakwah NU untuk mengembangkan kreatifitas ekonomi dengan paduan teknologi informasi agar pemuda NU juga memiliki usaha yang berbasis IT, selain itu tugas dakwah terus berjalan.

“Saya memiliki misi mengembangkan ekonomi kreatif dengan menggerakkan ustad-ustad muda. Tujuannya agar semuanya siap menghadapi tantangan era industri dan teknologi informasi. Bukan hanya dakwah saja, tetapi harus paham betul kegunaan IT karena bisa digunakan dalam peningkatan ekonomi dan dakwah” jelasnya. [fr]