Pancasila Cyber Army (PCA) dan Solidaritas Muslim Alumni UI (Solusi UI) Deklarasikan Pasangan Prabowo-Mardani sebagai Pasangan Calon presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024

Jakarta 16 Juli 208---Pancasila Cyber Army (PCA) dan Solidaritas Muslim Alumni UI (Solusi UI) Deklarasikan Pasangan Prabowo-Mardani sebagai Pasangan Calon presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024

Acara deklarasi berlangsung, acara tersebut dihadiri orang anggota dan pengurus PCA dan solusi UI serta anggota ormas lainnya yang wilayah jakarta.
Kami melihat, pasangan yang cocok dan pantas serta memiliki kriteria sebagai presiden dan wakil presiden untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia lima tahun mendatang adalah pak prabowo dan pak Mardani Ali Sera. Dalam rangka menguatkan tekad dan meluruskan niat,karena Allah SWT dan demi masa depan Indonesia yang lebih baik, hari ini mendeklarasikan kedua tokoh bangsa ini untuk menjadi,calon presidan dan calon wakil prisedan yang akan membawa Indonesia ke arah jauh lebih baik,jauh lebih maju dan jauh lebih sejahtera " jelas ketua umum PCA dan Farid fathur  Fakhrudin di sela-sela acara Deklarasi. Saat itu Farid Fathur di dampingi ketua umum SOLUSI UI Santun Jamil, Sekjen SOLUSI UI Eman Sulaeman Nasim.

" Duet antara Prabowo dan Natrabu Ali Sera ini adalah duet yang paling pas untuk memimpin  bangsa dan negara ke depan. Keduanya memiliki kemampuan memimpin dan menegakkan amar makruf nahi mungkar untuk menjadikan Indonesia yang jauh lebih baik dari saat ini. Baik Prabowo maupun Mardani Ali Sera. Memiliki intergritas yang sangat baik dan teruji.