Sam Aliano"CAPRES 2019 Mencari Calon Ibu Negara"

Jakarta 3 Juli 2018, Calon Presiden Sam Aliano kembali bikin heboh mengadakan sayembara mencari ibu negara. Perihal dirinya akan menjadi presiden 2019 sebagai syarat harus punya Istri dan Bentuk Bukti Keseriusannya Maju Menjadi Presiden.

Untuk melengkapi sunat rasul dan bukti kesiriusan Sam Aliano sebagai syarat menjadi presiden,capres cari ibu negara kepada wanita lajang dan silahkan daftar menbawah photo dan biodata diri.Sam Aliano menyiapkan emas dan berlian untuk mas kawin kepada wanita yang terpilih menjadi calon ibu negara.Ini satu kilo gram emas dan berliang sudah siap kepada wanita calon ibu negara,"ujar Sam aliano di depan para awak media.

Kita akan naik ke kereta kencana dan nikah di istana setelah satu jam saya di lantik jadi presiden,"tegas Sam Aliano Jadi Presiden.

Nikita Mirzani Tidak boleh daftar menjadi Calon Istri tapi bisa daftar umrah gratis.Sekarang sudah ada pendaftaran gratis presiden umrah yang bisa di instal dari aplikasi atau dari playstore dan website presidenumrah.com.

Untuk saat kita menunggu ibu negara mana dia,siapa dia dan semoga mendapatkan restu saya mendapatkan ibu negara sebagai bukti keseriusan Sam aliano menjadi Presiden 2019 dan semoga rakyat indonesia memilih saya menjadi Presiden RI 2019.Untuk mengangkat hantu utang yang selama ini jadi musibah besar buat ekonomi rakyat karna utang ini merusak struktur ekonomi masyarakat dan meninggalkan warisan borok kepada dan masa depan anak dan cucu bangsa kita ini,semoga harapan dan program saya ini tercapai kepada maasyarakat.Kekayaaan negeri ini harus hanya untuk rakyat Indonesia.Dan saya janji akan nasionisasi semua kekayaan ini milik rakyat indonesia saja tapi bukan milik orang luar.Negeri ini kaya,rakyatnya harus sama jadi tidak boleh jadi miskin.Rakyat Indonesia tidak boleh pergi kerja di luar negeri tapi harus kerja di negara sendiri,"ujar Sam Aliano