Solidaritas Takmir Masjid, Ulama dan Santri Se Jabodetabek Adakan HalBill dan Deklarasi Dukung Bapak Jokowi

JAKARTA 19 Juli 2019 -Solidaritas Takmir Masjid. Ulama dan Santri se Jabodetabek adakan Halal Bil Halal serta Deklarasi mendukung Presiden Jokowi untuk.dua periode, dalam Deklarasi tersebut .

Dalam Deklarasi yang digagas Forum Rembuk Masjid Indonesia (FORMASI), Solidaritas Takmir Masjid, Ulama dan Santri se Jabodetabek, Jaringan Organisasi Sosial Sejahtera menyampaikan:

Mendukung Presiden Jokowi 2 Periode 2019-2024: Dengan mengharap Ridho Allah dan Syafaat Rosulullah SAW. demi tercapainya Indonesia yang religius, aman, damai dan Sejahtera, serta utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta, maka kami para Takmir Masjid, Ulama dan Santri se Jabodetabek bersama seluruh lapisan masyarakat, dengan semangat Hobbul Wathon Minal Iman. Mendeklarasikan:

1. SIAP sedia menjadi motor penggerak Islam Rahmatan Lil Alamin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

2. SIAP sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

3. SIAP sedia memenangkan Ir.H.Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024.

Dalam sambutannya Shohibul Bait Gus Sholeh menyampaikan berkat Rahmat Allah..acara ini berlangsung meriah, dan Bapak Jokowi memang luar biasa, acara ini Halal Bil Halal para Santri, Muslimat Takmir se Jabodetabek, ternyata pak Jokowi dicintai para Santri, Ulama, dan alim Ulama, semoga pak Jokowi dua periode,”ujarnya.