Pangdam IX/Udayana Motivasi Satgas Yonzipur 10 Kostrad

Pangdam IX/Udayana Motivasi Satgas Yonzipur 10 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 13 Agustus 2018). Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto S.IP meninjau Posko Satgas Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad yang sedang melaksanakan tugas membantu warga masyarakat akibat gempa tektonik berkekuatan 7 SR yang mengguncang wilayah Lombok pada Minggu (5/8) yang berada di SMAN 1 Kayangan Kec.Kayangan Lombok Utara. Sabtu (11/08/18).

Kehadiran Pangdam IX/Udayana tidak lain yakni bersilaturahmi dengan prajurit Batalyon Zipur 10 Kostrad juga memberikan arahan terkait tindakan evakuasi pasca gempa dan juga melakukan pengecekan terkait alat-alat apa saja yang dibawa oleh Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad.

Kepada prajurit Yonzipur 10 Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto S.IP berpesan agar tetap menjaga kesehatan selama bertugas sehingga selalu bisa maksimal dalam membantu dan melayani masyarakat.

“Laksanakan bantuan kemanusian ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas sehingga kita maksimal bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana gempa,” harapnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim
HP.081220102345