Satgas TMMD 102 Siapkan Lapangan Penutupan TMMD

Sekalipun pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Trs di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang sudah akan berakhir, namun untuk meningkatkan kedisiplinan sebelum dan sesudah bekerja, wajib bagi anggota Satgas TMMD ke-102 melaksanakan doa serta apel pengecekan personil serta materil yang akan di pergunakan, Selasa (31/07/2018).

Danki Satgas TMMD ke-102 Kapten Inf Rahmat SH saat ditemui media ini seusai mengambil apel pagi di lokasi TMMD ke-102 Kampung Cilaban Desa Bojong Loa mengatakan, meskipun sudah mendekati penutupan tetapi kita semua harus tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“Hindari hal-hal negatif yang dapat mencoreng citra TNI khususnya Kodim 0510/Trs juga tidak lupa selalu memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat Kampung Cilaban,” tegasnya.

Di akhir apel dilakukan doa bersama, supaya dalam melaksanakan berbagai kegiatan TMMD ke-102 agar diberi keselamatan, kelancaran dan hasil yang maksimal sesuai dengan target.

Dalam kegiatan ini sebagian Satgas TMMD reguler 102 Kodim 0510/Trs selain melanjutkan pengecoran jalan dan sebagian yang lain mempersiapkan lapangan untuk kegiatan penutupan TMMD ke-102 yang akan di tutup oleh Pangdam Jaya.*#Kodim 0510/Trs.