TMMD Bisa Ciptakan Tertib Lalu Lintas

TMMD Bisa Ciptakan Tertib Lalu Lintas

Kesejahteraan masyarakat saat ini sudah meningkat hal ini terbukti di desa-desa kendaraan bermotor sudah menjadi hal yang lumrah dimiliki oleh setiap orang mulai dari sepeda motor dengan berbagai macam merek bahkan sampai roda empatpun di desa sudah menjadi kebutuhan. Kondisi tersebut tidak diimbangi dengan kelengkapan berkendaraan seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Melihat hal tersebut Iptu Rastika berupaya membantu memberikan penyuluhan pada TMMD non fisik 102 tahun anggaran 2018 di SMAN 28 Kabupaten Tangerang Koramil 03/Legok, Jumat (03/08/2018) penyuluhan tersebut bisa menciptakan para siswa dan masyarakat patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Salah satu ketertiban Lalu Lintas adalah pengendara harus memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM). Hal tersebut untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas di jalan raya lebih jauh lagi diharapkan masyarakat menjadi pelopor disiplin berlalu lintas dan keselamatan di jalan raya bagi daerah lain," ujar Iptu Rastika dari Polresta Kota Tangerang.

Dengan program TMMD ini diharapannya masyarakat Legok akan menghemat waktu, mendapatkan himbauan. Sehingga pelayanan prima yang bermanfaat bagi masyarakat menjadikan berkah dan barokah.

Kami mengucapkan terima kasih Kepada Kodim 0510/Trs atas kerja samanya membantu menertibkan dalam taat berlalu lintas melalui kegiatan TMMD non fisik ke-102 Sehingga akan mencipta budaya tertib berlalu lintas dijalan raya.

Diharapkan nantinya dalam berkendara dijalan raya apabila surat surat dan perlengkapan kendaraan lengkap akan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Kegiatan TMMD non fisik di ikuti sekitar 80 orang yang di hadiri Danramil 03/Legok Kapten Inf Dwi, Bintaldam Jaya Kapten Arh Aris Supriyadi dan pihak Pemerintahan Kabupaten Tangerang.*#Kodim 0510/Trs.