Konferensi Pers Partai Golkar DKI Jakarta

Konferensi Pers Partai Golkar DKI Jakarta

Jakarta,18 September 2018-
PLT Ketua partai golkar DKI Jakarta dan fraksi partai golkar DPRD DKI Jakarta terkait isu-isu aktual propinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan gubernur bapak Anies Baswedan.Partai golkar dimana akan dibahas BPJS.

DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta dan Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta akan menggelar konferensi pers bersama terkait isu-isu aktual yang terjadi di Ibukota DKI Jakarta menyangkut kebutuhan dan pelayanan warga masyarakat DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kali ini konferensi pers akan membahas beberapa isu aktual, antara lain: jalan keluar dilema pelik BPJS, akses terhadap air bersih, dan dana operasional RT/RW di Ibukota.

Narasumber Plt Ketua DPD Partai Golkar
Rizal Mallarangeng dan seluruh Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.Yang berkaitan dengan anggaran berkaitan dengan BPJS.Dalam persoalan ini kesehatan DKI Jakarta masih banyak dalam permasalahan.
Adanya benturan-benturan antara pasien dan pihak rumah sakit.Yang masuk rumah sakit ada bpjs dan tidak ada bpjs harus di tanggung pemerintah.
Dari 24 rumah sakit di DKI Jakarta baru 4 rumah sakit yang masih kolep.

Pelayanan di rumah sakit tidak sesuai hati nurani masih sakit sudah disuruh pulang,golkar tahu bagaimana dana 13 triliun ini buat dana kesehatan.Kami meminta dana 1 triliun dana dari bpjs untuk membiayai rumah sakit.