Kunjungan Kerja Pangkostrad Ke Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Kunjungan Kerja Pangkostrad Ke Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 5 September 2018). Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa mengunjungi Markas Brigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad Surakarta, Jawa Tengah, Selasa(4/9/2018).

Kunjungan Pangkostrad yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Marga Taufik, para Asisten Kaskostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad tersebut disambut langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P. dengan Tarian Gambyong oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PD Kostrad, Drum Band Moroloka dari Yonif Mekanis Raider 413/BRM serta seluruh keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

Pada kunjungan tersebut Pangkostrad menerima paparan tentang kondisi satuan dari Danbrigif 6/2 Kostrad, dilanjutkan dengan melihat kondisi Alutsista dan Pangkalan Mabrigif Mekanis 6 Kostrad. Pada kesempatan itu Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa beserta rombongan meninjau TK Kartika XXIII, Posyandu serta keterampilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PD Kostrad.

Kemudian Pangkostrad menuju Gedung Serbaguna Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad  untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Mabrigif 6/2 Kostrad dan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Pangkostrad dalam pengarahanya mengatakan berbuat yang terbaik dengan semboyan Profesional, Terlatih dan Loyal. “Segenap prajurit dan Persit dalam menghadapi berbagai tugas pokok kedepan saya harapkan prajurit mampu memelihara kemampuan dengan baik dengan terus berlatih, begitu pun dengan Persit harus mendukung suaminya dalam setiap kegiatan dan memperhatikan asupan makanan dan giji sehingga suaminya memiliki fisik yang prima untuk menunjang sekolah dan UKP,” ujar Pangkostrad.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan ke Brigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan melanjutkan kegiatan mengunjungi ke Satjar Brigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad yaitu Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad di Sukoharjo

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim
HP.081220102345