Prajurit Denma Brigif Raider 9 Kostrad Laksanakan Korp Raport Pindah Satuan

Prajurit Denma Brigif Raider 9 Kostrad Laksanakan Korp Raport Pindah Satuan

(Penkostrad. Jumat, 21 September  2018). Sebanyak 46 orang Prajurit Denma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad laksanakan Korp Raport pindah Satuan yang dipimpin langsung oleh Dandenma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril bertempat di Madenma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Jember,Kamis (20/9/18).

Kegiatan diawali dengan laporan oleh Perwira tertua dilanjutkan dengan laporan perwakilan personel pindah satuan. Dalam amanatnya Komandan Detasemen Markas Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril  menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Denma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

Mayor Inf Muhammad Safril juga mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru semoga nantinya pengalaman selama bertugas di Denma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad dapat berguna untuk membangun dan menambah wawasan dalam meraih keberhasilan pada tugas dan jabatan selanjutnya.

Dalam kegiatan Korp Raport ini para anggota yang pindah satuan didampingi oleh isteri masing-masing sehingga suasana terasa begitu khidmat dan haru, pada akhir kegiatan dilanjutkan penerimaan piagam dari satuan dan ucapan selamat dengan saling berjabat tangan kepada seluruh prajurit yang hadir.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim
HP.081220102345