Ayam Geprek Master, Yang Dirintis Wanita Muda Yang Ramah, Energik dan Senantiasa Memotivasi

Warna Kuning dan Orange dengan gambar Kepala Ayam, merupakan cirikhas Ayam Geprek Master, yang dirintis Wanita Muda yang ramah, energik dan senantiasa memotivasi usahawan muda, dimana Stephanie sendiri saat merintis usaha kuliner yang satu ini, dimulai dari usaha rumahan dengan modal seadanya, namun dengan penuh optimis sehingga dalam setahun mampu membuka 26 Gerai.

Stephanie juga mengaku tidak memiliki latar belakang pendidikan yang berhubungan dengan kuliner, namun dengan kemajuan teknologi informasi dan elektronik, seperti banyaknya Media Sosial yang bisa dijadikan sarana promosi, disitulah dirinya memberanikan diri membuka di rumahnya di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor untuk berusaha membuka usaha Ayam Geprek, dengan peralatan rumahan seperti Rice Cooker dan panci dapur untuk memasak, yang hanya bisa untuk menyiapkan beberapa porsi saja, dan respon positif rekan, sahabat dan saudara di Medsos hingga membuatnya untuk mengajak mitra-mitra, dengan usaha bersama mendirikan Ayam Geprek Master hingga saat ini berdiri 26 gerai.

Kebersamaan juga adalah hal penting bagi pengelolaan usaha, dimana dalam komunikasi melalaui WA, seluruh karyawan, pimpinan maupun investor bisa berinteraksi secara terbuka untuk kemajuan usaha, saya tidak pernah membedakan antara karyawan dengan pimpinan, kami semua berupaya melayani pelanggan dengan baik, kamipun membagikan ilmu pada seluruh karyawan untuk meracik Ayam Geprek dengan tehnik maupun bumbu yang berbeda dengan yang lain, ungkapnya dengan senyum.

Ayam Geprek Master di Ruko Pesona No.10 jalan Dewantara Ciputat, Tangsel, ini adalah Gerai yang ke 26, setelah sebelumnya dibuka di Jabodetabek, Makassar, Palembang, Medan, Binjai, Padang, Cilegon dan Serang. Menu Ayam Geprek juga diolah dengan berbagai fariasi, mulai dari Ayam Geprek Sambal Matah, Geprek Hot BBQ, Geprek Telor Asin, Ayam Geprek Keju Meleleh, Ayam Geprek Original, Ayam Geprek Keju, Ayam Geprek Mozzarella, Indomi Geprek Keju, Indomi Geprek Spesial dan Mie Geprek Meleleh. Dimana bagi pengunjung Ayam Geprek Master yang tidak ingin pakai Nasi, bisa memilih dengan Mie Geprek serta telor, semua bisa memilih level pedas hingga level 10, ungkapnya.

Untuk memanjakan lidah anda sebelum menyantap Ayam Pedas Geprek Master, anda juga bisa memesan minuman yang segar, seperti Thaichi Tea green maupun minuman dingin lainnya, dan untuk pembuka juga disediakan tahu crispy, jamur crispy, terong crispy, dan tempe crispy maupun kulit ayam crispy, ini semua disajikan agar pelanggan puas menyantap di gerai Geprek Master serta di nikmati di rumah, melalui pesan antar go food Ojek Online, untuk harga sangat terjangkau, bahkan pelajarpun bisa menikmati dengan uang saku dari orang tua, karena dalam promosi 3 hari, Nasi/Mie dengan Ayam Geprek Master seharga Rp. 10.000,- (Sepuluh ribu rupiah) dan harga normal adalah Rp. 12.000 hingga 30.000,- papar Stefanie.

Saat disinggung dalam merintis usaha kuliner Ayam Geprek Master, Stefanie mengaku memulai usaha dari rumahan, yang dipasarkan menggunakan media sosial, dan selama promosi awal melalui Medsos, memperoleh apresiasi dari masyarakat medsos, sehingga dalam promosi tersebut tiap hari laku 200 porsi, dengan harga 10.000 rupiah per-porsi. Dan dirinya bersyukur dalam setahun bisa mempekerjakan lulusan SMA/K sebaganyak 200 orang.

Dari 26 gerai Ayam Geprek “Masterâ€�, menurut Stephanie adalah milik mitra kerja, karena dari pertama membuka Stefanie mengajak mereka yang memiliki modal usaha, namun tidak bisa memutarkannya, dimana untuk satu 

Bagi yang ingin bermitra membuka gerai Ayam Geprek Master di Jabodetabek maupun Kota lain di Indonesia, cukup investasi 120 juta rupiah,