GOLKAR JAKPUS BERI PEMBEKALAN KADER

Jakarta 29 Desember 2018 --Mengambil tema "Konsolidasi Sayap Partai dan Ormas Hasta Karya Partai Golkar" di Kantor DPD II bilangan Tanah Tinggi Jakpus, Sabtu 29 Desember 2018, Golkar Jakarta Pusat melakukan konsolidasi dengan melibatkan sayap-sayap partai sekaligus memberikan pembekalan kepada seluruh kader partai yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Ir. Akbar Tandjung, Wakil ketua DPD Golkar Jakpus, Ketua DPD II Partai Golkar Jaksel, Ketua DPD II Partai Golkar Jaktim serta beberapa Caleg - Caleg Partai Golkar baik DPRD maupun DPR-RI

H Rita Yusrita Basit Caleg Dapil 1  Golkar Jakatpusat no 8.
Ibu Rita mengatakan menurut konsolidasi ini meramaikan suara Caleg-caleg dari Golkar 2019, ibu Rita selain caleg beliau juga menduduki pengurus di DPD Jakartapusat, sebagai ketua bidang pendidikan dan cendikiawan  dan pengurus diberbagai Dpp alhidayah  DPP KPPG  DPP wanita swadiri di Koperwan

H. M. Ikhsan Ingratubun, Ketua DPD II Partai Golkar Jaksel yang juga Caleg DPR-RI Dapil 1

Ketua Panitia sekaligus Ketua AMPG Golkar Jakpus, H. Remi Ramadhan menyampaikan pentingnya membesarkan Partai Golkar dengan memaksimalkan mesin politik dan sayap partai agar dapat memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

H. M. Ikhsan Ingratubun, Ketua DPD II Partai Golkar Jaksel yang juga Caleg DPR-RI Dapil 1 dalam sambutannya mengatakan perlunya meningkatkan konsolidasi guna meningkatkan perolehan suara  dan berpesan agar Golkar Jakpus dapat memperoleh minimal 2 kursi DPRD dalam Pemilu 2019 mendatang. Dengan demikian, otomatis akan meningkatkan perolehan suara untuk Caleg DPR-RI.

Ir. Akbar Tandjung dengan gayanya yang khas memaparkan bahwa Golkar merupakan partai besar dan terbuka dan juga partai yang memiliki pengalaman yang matang dalam politik di Indonesia.