KOWAL LANTAMAL IV ADAKAN LOMBA MENGHIAS TUMPENG

KOWAL LANTAMAL IV ADAKAN LOMBA MENGHIAS TUMPENG

Tanjungpinang 12 Desember 2018,…. Berbagai kegiatan dilaksanakan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-56 tahun 2019. Salah satunya lomba mengias tumpeng mini yang di laksanakan di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Rabu (12/12).

Perlombaan tersebut diikuti perwakilan Ibu-ibu Jalasenastri mulai dari Ranting dan Cabang Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I), Ranting H cabang 7 Gabungan Mabesal, Pegawai Negeri Sipil (PNS) putri Lantamal IV dan PNS Rumkital Dr. Midiyato Suratani serta Kowal Lantamal IV. Dalam perlombaan tersebut panitia pelaksana menetapkan beberapa kriteria yang menjadi patokan para peserta dalam menghias tumpeng  mini diantaranya kreatifitas, penampilan, cita rasa dan kebersihan.       

Dari hasil penilaian tim juri yang terdiri dari tiga orang antara lain Ir. Kartika Kusumastuti dari Citra Sari, Ketua Korcab IV DJA I Ny. Imelda R. Eko Suyatno dan Ketua Ranting H Cabang Mabesal Ny. Meta Adang Iskandar, memutuskan yang berhak keluar sebagai juara pertama adalah tim PNS putri Mako Lantamal IV, juara kedua  Jalasenastri Ranting H cabang 7  Gabungan Mabesal, juara ketiga Jalasenastri Korcab IV DJA I. Sementara untuk PNS Rumkital Dr. Midiyato Suratani dan Kowal Lantamal IV meraih juaran harapan satu dan juara harapan dua.

Perlombaan menghias tumpeng tersebut dihadiri antara lain Wadan Lantamal IV, Pada Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Lantamal IV, para Kowal dan PNS dari Lantamal IV, Rumkital Dr. Midiyato Suratani dan Ibu-ibu Jalasenastri. (Penlantamal IV)