dr. Siska Khairunnisa dipl, AAAM doctorpreneur pemilik brand @doctorsiska



dr. Siska Khairunnisa dipl. AAAM cantik, menarik, dan terkenal sebagai dokter kecantikan yang memiliki tangan dingin di kalangan model serta selebritis tanah air.  Hasil filler dan tarik benang selalu memuaskan pasien-pasiennya.
Alasan dr. Siska terjun di dunia kosmetik dan kedokteran estetik, dikarenakan Kebutuhan dan keinginan estetik pasien semakin meningkat. Kesehatan dan kebugaran bukan lagi bahan utama untuk tetap awet muda. semua Pasien ingin terlihat cantik dan awet muda, titik. Kebutuhan pasien ini menjadikan bidang kedokteran estetika dan anti-penuaan menjadi topik yang populer. Solusi pisau bedah dan operasi digantikan oleh jarum, suntikan anti-kerut,filler, benang, mikrodermabrasi dan laser, untuk beberapa nama. Semua prosedur ini perlu dilakukan oleh praktisi medis yang berkualifikasi dan kompeten dalam berbagai prosedur dan intervensi kedokteran estetika dan anti-aging.

 kedokteran anti aging dan estetika memberikan manfaat bagi pasien pria dan wanita, “ we can’t stop aging but we can restore youthful ness and stay young with anti aging medicine “

Penuaan adalah sesuatu yang mempengaruhi setiap pria dan wanita dan itu bisa datang dengan beberapa efek samping yang sangat tidak diinginkan seperti kerutan, kulit kendur, disfungsi seksual, kelelahan, dan bahkan rasa sakit. Obat anti-penuaan telah dibuktikan oleh peneliti memberikan banyak manfaat untuk pria dan wanita, penampilan tampil lebih muda tanpa kerutan, kulit kencang dan penampilan lebih menarik, termasuk peningkatan fungsi kognitif, kekuatan fisik, dan peningkatan kemampuan seksual dan stamina. dengan beberapa prosedur anti aging treatments pasien dapat melawan efek negatif dari penuaan. Secara Alami penuaan adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari oleh manusia, dan gejalanya dapat mengakibatkan penurunan kualitas hidup, tetapi kita memiliki pilihan untuk mengubah hidup pasien dan membuat mereka seperti berusia 20-an lagi dengan treatment anti aging dan kedokteran estetik.

“ Menurut saya cantik tak harus selalu operasi, dengan tehnik non invasive surgery kita bisa memperbaiki bentuk tubuh serta memperbaiki penampilan kita” ujar dokter siska.

@doctorsiska beauty center merupakan sebuah pusat kecantikan yang didirikan pada tahun 2018 oleh dr. Siska Khairunnisa dipl, AAM.
@doctorsiska beauty center berada di komplek pertokoan apartemen Laguna Lt 2  No. 40-42 Pluit Jakarta utara.

Dari pengalaman dirinya sendiri mengenai perkembangan dunia estetika khususnya di Jakarta, memutuskan untuk membuka pusat kecantikan di Jakarta. Beliau juga pemilik brand produk skincare @doctorsiska . Produk premium berfomulasi korea, untuk perawatan wajah dan tubuh. Menggunakan bahan cream yang aman dan disesuaikan dengan jenis kulit.  Selain itu beliau akan memperluas dengan membuka beberapa cabang baru.

dr. Siska mendapatkan gelar dokter dari Universitas Jenderal Soedirman. dan gelar dokter estetika diberikan dari American Academy Aesthetic Medicine ( USA ) mendapatkan pelatihan dari dokter-dokter terkemuka dan dihormati di bidang dermatologi , bedah plastik, estetika kosmetik dan laser medis dari mancanegara seperti Amerika, Korea dan Thailand, dokter menyediakan konsultasi perawatan di bidang estetik dan body contouring. dr. Siska sendiri menyediakan berbagai macam treatment, diantaranya seperti Botox untuk memperbaiki dan merilekskan kerutan pada wajah saat berekspresi dan dapat memperbaiki penampilan, Filler untuk memberikan bentuk atau mengisi area pada wajah yang kehilangan volume yang terjadi karena proses aging, IV infusions, Whitening, Skin Rejuvenations, Slimming,  Filler, Injection (mesotherapy), Chemical Peels, Dermaroller, Korean Threadlift  (nose Up, V-lifting), Scar Treatment, Acne Treatment, Hair Growth Treatment,  Skincare, Lips Fillet, Nose Filler, Laser Treatment, Hair removal.