Kameela Hijabku Tercatat Sebagai Brand Paling Diminati Di Indonesia Fashion Week 2019



Desainer Dian  kembali memeriahkan pagelaran akbar Indonesia Fashion Week (IFW) 2019. Dia bersyukur booth kameela hijabku miliknya ramai oleh pengunjung.

Saking ramainya, kata Dian, dia kerap ditegur panitia. “Sebenarnya di setiap event pun booth kami selalu ramai. Malah suka ditegur pihak penyelenggara karena mengganggu booth lainnya, dan kita pun menggunakan ada Jam tertentu tutup dan jam tertentu Di buka lagi, agar bisa kontrol barang kita keluar masuk, benar-benar ramai banget ” tutur Dian ditemui di booth Kameela hijabku JCC, baru-baru ini.

Menurut Dian, koleksi limited edition yang dikeluarkan saat IFW itu yang membuat booth kameela hijabku ramai dikunjungi.

“Dalam event ini, ada sekitar beberapa model terbaru yang khusus ada di IFW. Selama ini kan kami memasarkannya melalui online, nah yang ada di IFW tidak ada dijual di online,” ujar Dian.

“Jadi memang dibuat khusus untuk pergelaran Show di IFW, saya benar-bear kerja keras banget untuk meciptakan ide-ide rancanganku, aku ingin selalu berbeda tapi ingin sesuatu yang Gold Dan Glory” tambahnya.

Sejak merintis bisnis, Dian memang fokus pada kameela hijabku yang inovatif sehingga disukai masyarakat. Bisa dibilang di Indonesia kameela hijabku lah sebagai pelopor pakaian muslimah syar'i. Desain yang unik, dan pakaian syar'i dalam tema berbagai macam, baik untuk ke pesta, ke pasar, ke mall, arisan dan bahkan untuk olahraga.

“iya jadi di kameela hijabku ini, aku membuat berbagai macam pakaian syar'i,  baik untuk ke pesta, Pasar, mall,  arisan dan bahkan untuk olahraga dan Harganya pun cukup terjangkau,” ujarnya.

Dian menambahkan, rancangannya dia ini setiap karyanya tetap memperhatikan konsep dan detail pernak pernik serta aksesorisnya, hingga tetap kelihatan istimewah dan elegant.