Tidak Terima Atas Tudingan Pelakor, Wanita Cantik Ini Yang Didekati Guntur Priyoga Angkat Suara



KISAH asmara bintang film dan Film Televisi (FTV) Guntur Priyoga (31), menjadi perbincangan hangat selama beberapa hari belakangan ini.

Pasalnya, pasca bercerai dari Delia Yasmine, Guntur Priyoga mulai dekat dan diduga menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Apristiyah.

Diduga jalinan asmara dengan Apristiyah itu terjalin sebelum Guntur Priyoga bercerai dengan Delia Yasmine beberapa waktu lalu, sehingga muncul lah isu orang ketiga.

Apristiyah pun disebut-sebut sebagai Perebut Lelaki Orang (Pelakor). Sebutan itu pun langsung dilontarkan oleh Delia Yasmine lewat media sosial instagramnya.

Di akun Instagram, Delia Yasmine menyinggung Apristiyah yang diduga telah mengkhianatinya sebagai sahabat. Pertemanan mereka terjalin ketika Delia masih beristri Guntur Priyoga.

"Padahal mantan laki gue pertama ketemu si pelakor dia bilang, 'Mukanya aneh ya kayak b*nci'. Eh tapi kok mau sama si b*nci? Dan pelakornya munafik banget bilang, 'Mana mungkin saya mau sama Guntur? Suami saya punya segalanya'. Penjilat semuanya!" tulis Delia Yasmine di Instagram.

Tak terima dengan tudingan Delia, Apristiyah pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, tudingan Delia tidak benar. Pasalnya, Guntur mendekatinya saat berstatus sebagai duda.

 "Setau saya Guntur Triyoga dan Delia Yasmine itu kan sudah pisah, lalu Guntur dekati saya. Makanya saya bingung, kok bisa-bisanya saya disebut pelakor. Padahal mereka jelas-jelas sudah berpisah," kata Apristiyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (29/4/2019).
Akan tetapi, Apristiyah tidak mau tersulut emosi. Ia hanya ingin menjadi wanita yang baik dan sempurna untuk Guntur Triyoga kedepannya.

"Intinya saya tidak merebut. Saya akan buktikan, kalau saya jadi wanita yang lebih baik," ucap Apristiyah.

Akibat tudingan Delia Yasmine, banyak yang penasaran dengan sosok Apristiyah. Apristiyah ini bukan orang sembarangan.

Ia merupakan CEO PT Alesha Global Group yang bergerak di bidang klinik kecantikan. Pada 2014 lalu, Apristiyah pernah meraih penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Award Winner pada 2017. Dan Selain itu,  Apristiyah juga pengusaha Travel, yaitu Alesha Travel.