Malam puncak RI Ke- 74 Tahun 2019 Karang Taruna Unit RW 10 Kelurahan Kramat Jati Jakarta Timur


Beritash.com-Acara Malam puncak HUT RI ke 74 tahun 2019 bertempat di RPTRA Mustika Kramat jati Jakarta Timur.
Selaku ketua RW 10 Bapak M.Madi Puetra S atau lebih akrab di panggil Bang madi "kami mengucapkan terimakasih kepada karang taruna unit RW 10 yang telah memberikan tenaga fikiran semua kemampuan potensinya diekspresikan untuk kegiatan dan menghibur warga tanpa lelah dan henti untuk ide kreatifnya."

Kita selaku Pengurus RT, RW, PKK, Jumantik, LMK, FKDM, Kelurahan dan harus sebagai pendamping pembina agar kelak mereka menjadi generasi yang tangguh dan unggul diberbagai bidang.Kegiatan malam puncak ini adalah rangkuman dari acara pada tanggal 16 Agustus Sampai 18 Agustus 2019.


Pada malam puncak inilah hadiahnya akan diberikan.Pertandingan antar RT dari usia anak- anak sampai pertandingan antar RW yaitu dari RW 01 Sampai RW 011 kelurahan kramat jati. Untuk perlombaan karnaval juara favorit dimenangkan dari RW 011. Dan lomba masak menggunakan kompor induksi di menangkan dari RW 06, ini di nilai dari kekompakan dalam bekerja satu team.

Kita beri tema"Kebersamaan dan Kekompakan Dalam Perlombaan ini".Dan pada malam hari ini di adakan lomba tumpeng,untuk lomba tumpeng diikuti 10 RT dan dilakukan penilaian bersamaan pembukaan malam puncak.


Selanjutnya menjadi hidangan bagi seluruh warga yang hadir, terasa kebersamaanya untuk menumbuhkan tali silaturahmi warga kramat jati yang diikuti berbagai elemenmasyarakat,pengurusRT,RW,PKK,Jumantik,LMK,FKDM, kelurahan dan kecamatan kramat jati.

Pemberian penghargaan kepada Bapak Camat Kramat Jati yaitu Bapak Eka Darmawan sebagai Camat Berprestasi, Kasatpel Binamarga Ibu UMI Kinerja Terbaik, Kasatpel KUMKP Ibu Titik Mitra Terbaik, Bapak Marlon sebagai tamu kehormatan dan pengurus RT Yang berperan aktif.


Slogan " 74 Tahun Menuju Indonesia Unggul," mari kita wujudkan bukan hanya simbol dan yel-yel slogan.Dengan apa kita mewujudkannya? dengan ILMU, ilmu yang bagaimana ? tentu nya ILMU yang di pahami karena ILMU yang dipahami akan jelas,nyata, terang.

"Yuks mari sama-sama kita perangi kebodohan,kegelapan untuk menuju indonesia unggul".
"Membuat acara-acara positif bagi generasi muda jauhi narkoba dan miras terutamanya bagi generasi muda di RW 10 kelurahan Kramat Jati Jakarta Timur khususnya".ujar bang Madi selaku ketua RW 10 pada saat wawancara di depan para awak media.


Dalam memperingati HUT RI harusnya diusahakan semua warga masyarakat berperan,dan ikut serta dan terlibat dalam kegiatan dengan penuh kesadaranya tanpa beban terpaksa,serta seluas-luasnya dibuka untuk para donatur dan sponsor untuk penunjang kegiatan, agar berjalan dengan baik tanpa membebani siapapun, itulah hakikinya kemerdekaan.

Kepada Bapak H.Bambang Atmanto Wiyogo SE, PLN UP3 Kramat Jati, dan para Pengusaha dan warga Masyarakat terima kasih atas donasinya dalam rangka perayaan HUT RI ini, dari warga oleh warga untuk warga.


Bapak Marlon mewakili BPJS ketenagakerjaan yang saat ini di undang sebagai tamu kehormatan di acara malam puncak HUT RI ke-74 tahun,2019."Kami hanya berpesan kita indonesia sudah 74 tahun merdeka tetapi kemerdekaan itu hendaknya kita isi dengan kemerdekaanekonomi,kemerdekaan rumah tangga dan kemerdekaan untuk kesehatan."

Bapak Lurah menyambut baik kegiatan karang taruna melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan yang ke- 74 tahun 2019 dan melihat dengan semangat meriahkan acara malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-74. RW 10 kelurahan kramat jati jakarta timur ini sangat luar biasa dan menumbuhkan kegiatan yang positif.

Bahkan nanti sampai tanggal 31 Agustus 2019 masih ada acara di tingkat kelurahan di lokasi ini diRPTRA Mustika diawali dengan kegiatan pada pagi hari dan malam hari ada kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 dan tentu saja seluruh warga masyarakat khususnya kramat jati pada tahun ini sangat bersemangat membangun kebersamaan mengisi pembangunan menuju indonesia masa depan lebih maju.

Bapak Heru mewakili kasatpel KUMKP Kramat Jati kegiatan seperti ini sebelumnya kami sudah bekerja sama dengan pak Madi sebagai ketua RW 10 kelurahan kramat jati jakarta timur mengadakan kegiatan-kegiatan yang berbasis pada ekonomi kerakyatan mengadakan "bazar Kemerdekaan" yang pesertanya semua anggota PKT se-kecamatan kramat jati dan warga masyarakat kramat jati khususnya.

Bapak Ratno mewakili Pak Camat kramat jati sangat mendukung kegiatan ini apalagi kita lihat pemuda-pemudanya yang akan jadi pemimpin di negeri ini.Tahun 2030 merekalah yang akan tampil jadi pemimpin kita orang tua dari kelurahan kramat jati jakarta timur.

Dan kita bisa lihat mereka bisa tampil dan bekerja sama semua Pak RW 10 kelurahan Kramat Jati Bapak Madi menciptakan kerukunan dan kekompakan dalam menyukseskan HUT RI Ke-74 tahun 2019.Dan mari kita tampilkan kekompakan karena adanya kebersamaan akan ada lebih baik lagi.Ibu RW 01 yaitu Ibu Tuntun menyampaikan," dirgahayu RI ke 74 tahun menuju indonesia unggul SDMnya dan unggul di semua line untuk indonesia yang lebih baik.