Jalin tali silaturahmi yang baik, Dandim komsos ke tokoh Agama

Jalin tali silaturahmi yang baik, Dandim komsos ke tokoh Agama

Jakarta - Kodim 0505/Jakarta timur  meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Jakarta timur khususnya Kramat jati.

Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As'at S.Ip menggelar kegiatan pertemuan silaturahmi dan komunikasi sosial  dengan mengunjugi kediaman Ustad KH. Muhtarom yang didampingi oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya seperti Haji Kari , bapak Fauzan , bapaj Romli , Haji Apsin dan KH. Mujib. Minggu  (08/9/2019).

K.H. Muhtarom sendiri , dengan rasa persaudaraan /kekeluargaan  menyambut kedatangan Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As'at S.Ip yang didampingi Danramil 05/Kramat jati Kapten Inf Hadi.

Dalam Giat silaturahmi yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Dandim  mengemukakan, silaturahmi dalam untuk komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama/tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah Jakarta timur, ucap Dandim.

Letkol Inf Muhammad Mahfud As'at S.Ip menambahkan , pada Giat silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Jakarta timur.

“Yang tentunya masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,” tegasnya. @pendim jt.