Kongres Ke-1 Perkumpulan Tukang Bangunan Indonesia Dihadiri Dari Berbagai Daerah di Indonesia


“Tukang Bangunan Indonesia Bertekad Untuk Mensukseskan Pembangunan Diseluruh Pelosok Nusantara”


  • Beritash.com-Jakarta,21 September 2019- Kongres Ke-1 Perkumpulan Tukang Bangunan Indonesia dengan tema “Tukang Bangunan Indonesia Bertekad Untuk Mensukseskan Pembangunan Diseluruh Pelosok Nusantara” yang berlangsun di Gedung Auditorium Kementerian PUPERA.


DPN Perkasa Bedeng Pusat, knapa kita harus jadi tukang bangunan sampai saat ini tukang bangunan belum ada yang di sejahterahkan dibanding dengan buruh-buruh yang lain.Untuk ke depannya kita akan jadi pioner-pioner dan menjadi mitra pemerintah ke depannya.

 Bapak Haidar Alwi menyampaikan,"
kita yakin sepakat dengan menteri PU-PR ini Bapak Basuki ke depannya untuk berkarya lima tahun ke depannya."Jadi mulai sekarang tukang bangunan lebih edukasi lagi dan jalankan program yang sudah dijalankan.

Indonesia rawan radikalisme jadi kami harap tukang bangunan sangat rentang di pengaruhi.HTI adalah radikalisme yang sangat menghancurkan beragama.DPN kedepannya akan maju dan menjadi leader tukang bangunan.

Pada sertifikat standarisasi tenaga kerja baik itu tukang,ahli material dan trampil.Makanya kami dari presiden harus lebih pasif dilakukan trening dan pelatihan untuk mendapatkan sertifikasi.
Mulai dari tahun 2018-2019 ini targetnya dikasi 10 kali lipat.Caranya gimana kita bekerja sama penyediaan jasanya.Jadi APBN biayanya berkoloborasi dengan penyediaan jasa.

Ketua Umum M.Kuswandi Amin menyampaikan kalau tukang bangunan adalah perkasa dan datang dari seluruh indonesia.

Tukang bangunan dengan semboyan perkasa siang malam membangun nusantara.Tukang bangunan siang malam bekerja untuk anak istri di rumah.Kerja banting tulang tak pulang kalau tidak membawa uang.Tukang bangunan mencort jalanan tidak kenal hujan dan panas.Dan tidak akan berhenti membangun nusantara dan tidur disebuah bedeng.

Dan semua gedung-gedung di seluruh indonesia adalah karya tukang bangunan.Berawal dari untuk mempersatukan tukang bangunan di seluruh indonesia.Bulan mei 2018 TBI mendapatkan legalitas terbentuknya organisasi TBI yang di dukung Pak Moeldoko. Hari ini di selenggarakan kongres pertama.

Pada hari ini juga majelis tertinggi TBI Bapak Haidar Alwi.Louncing aplikasi TBI.