LBIS Pre-University Menawarkan Gelar Diploma Interasional


Beritash.com-Jakarta, 06/09/19-LBIS Pre-Univetsity menawarkan gelar Diploma internasional yang diakui di Inggris. Australia dan Singapura. Siswa LBlS Pre-University dapat melanjutkan ke Program Sarjana S1 (Bachelor Degre) selama 9 (sembilan) bulan di pelbagai Univesitas yang menjadi rekanan (parner) LBIS Pre-University maupun universitas lainnya di dunia. 

LBIS Pre-University Level 5 (International Advanced) Diploma, adalah gelar Diploma dalam Bisnis Manajemen dengan ukuran kredit 120, dan merupakan jenjang yang setara dengan tahun ke-2 Program Sarjana SI (Bachelor Degree).


Setelah menyelesaikan program Diploma Bisnis Managemen dijakarta, siswa dapat melanjutkan pendidikan Sarjana S1 di berbagai Program Sarjana S1 Bisnis Management di universitas rekanan (Patner ship) seperti London School of Bushes and Management, University of Southern Cross (Australia), Bolton University (UK), Covently University (UK), University of Northampton dan universitas lainnya.


LBIS  Pre-Univercity pada 2016, dengan kemitraan antara Bapak Iwan, Ibu Leebing, Dr. Aaron, dan Mr Sebastian. LBIS Pre-University merupakan program "jalur cepat” (fast beak) yang saat ini memiliki kemitraan dengan barbagai perguruan tinggi dan universitas di Inggris, Australia dan Singapura. 

Sekolah Lilin Bangsa Intercultural School (IBIS) 

Lilin Bangsa Intercultural School (LBIS) didirikan pada Agustus 1999 oleh Ibu Leebing Purbowo. Sekolah ini dimulai sebagai bimbingan belajar atau Pusat Belajar Bahasa Inggris dan Mandarin.Little Bee adalah yang pertama kalidibentuk setelah beberapa bulan sekolah didirikan. Lokasi pertamanya di sebuah rumah toko (ruko) di Bukit Gading Indah, Kelapa Gading. 

Dengan kegiatan sekolah yang penuh keceriaan, ide-ide inovatif dan kurikulum bahasa Inggris yang baik, Little Bee terus berkembang dan menarik perhatian media internasional. Antara lain Stasiun TV Phoenix dari Hong Kong dan Stasiun TV Berita Global dari China. Pada 2005, Departemen Sekolah Dasar LBIS beroperasi dengan lulusan pertama pada 2011. Pada 2011 Sekolah Menengah didirikan dengan lulusan pertama pada 2015. 

Dengan kegiatan sekolah yang penuh keceriaan, ide-ide inovatif dan kurikulum bahasa Inggris - Mandarin yang ungulati, Little Bee terus berkembang dan menarik perhatian media internasional. Antara lain Stasiun TV  Phoenix dari Hong Kong dan Stasiun TV Berita Global dari China. Pada 2005, Sekolah Dasar dibawah naungan LBIS mulai beroperasi dengan lulusan pertamanya pada 2011. Pada 2011 Sekolah Menengah mulai dibuka dengan lulusan pertama pada 2015. 

LBIS selalu mengedepankan Innovasi sesuai dengan tuntutan jaman, dimulai dari bahasa, IT dan sekarang program terbaru kita yaitu “School of the Future. Your dream began here”.