INILAH KESERUAN PAULA DAN NENEK IRO SAAT BERBELANJA DI TOKO BATIK TERBESAR DI INDONESIA !

BeritNama Baim wong dan Paula Vanhoeven belakangan ini semakin melambung dan banyak mendapat pemberitaan di mana-mana, terlebih semenjak kemunculan nenek Iro, seorang nenek berusia 65 tahun yang ia temukan sebagai pedagang kecil yang kerap kali berpindah-pindah tempat karena tidak memiliki rumah tinggal, namun kini sudah tinggal bersama baim dan paula dan dianggap seperti nenek nya sendiri.

Baim dan Paula yang dikenal dengan singkatan BaPau, kerap kali mengunggah beberapa aktivitas seru saat bersama nenek Iro di youtube Chanelnya seperti postingan nya pada bulan Sepetember lalu saat Paula mengajak nenek Iro berlibur ke kota Cirebon dan berbelanja di salah satu pusat batik terbesar yakni BT Batik Trusmi.
Paula Varhoeven tampak tulus menyayangi nenek Iro hal tersebut dibuktikan dengan perhatian paula akan kesehatan dan kenyamanan nenek Iro saat bertandang ke Cirebon, tak tanggung-tanggung Paula Varhoven memesan kereta mewah untuk perjalan berliburnya bersama nenek Iro saat ke Cirebon.

“Lucu ” begitulah ungkapan yang disematkan oleh para Netizen atas tingkah Nenek berusia 65 tahun tersebut yang selalu berhasil mencairkan suasana dan membuat paula tertawa lepas dan tampak senang melihat tingkahnya, seperti saat nenek Iro menari-nari kecil sambil memakai baju daster batik di pusat belanja batik BT Batik Trusmi.
Selain membelanjakan nenek Iroh berbagai aneka batik, souvenir hingga oleh-oleh khas Cirebon di BT Batik Trusmi Paula dan Nenek Iroh juga sempat belajar membatik di area pembatikan pedopo BT Batik Trusmi, dalam tayangan youtube nya yang berjudul “Paula sayang nenek Iro, di ajak Liburan ke Cirebon Naik kereta mewah”

Paula dan nenek Iro tampat begitu serius dalam menuangkan malam menggunakan canting di atas helai kain yang telah terukir motif batik.

“Nenek masih bener loh garisnya hebat nenek” pungkas paula saat nenek Iro begitu rapi menungkan malamnya membentuk pola batik. Di BT Batik Trusmi selain menyediakan aneka batik, Oleh-oleh khas cirebon, souvenir unik dan berbagai pilihan product UMK juga terdapat berbagai fasilitas Eduwisata seperti Pendopo pembatikan dan Museum Batik yang artistik dan Instagramable.
Ragam pilihan batik regular dari yang termurah 100k dapat 3 kain batik hingga aneka batik ekslusif berjejer cantik di berbagai stand batik BT Batik Trusmi dan hanya di BT Batik Trusmi kain batik ekslusif bisa di Cicil dengan bunga 0% di https://btbatiktrusmi.com/ .
“Tadinya dari aku males-males belanja sekarang nih liat belanjaan aku nih” Tukas Paula sambil tertawa renyah saat merapikan banyak barang belanjaan nya di BT Batik Trusmi.

Paula Varhoeven model berparas cantik sekaligus istri dari artis baim wong itu tampak perhatian dengan berbagai barang yang di inginkan oleh nenek Iro, tak ketinggalan paula juga membelikan kain batik untuk sang suami tercinta sebagai oleh-oleh, aneka batik ekslusif bermotif cantik dan berwarna terang pun menjadi pilihan Paula, salah satunya yakni batik ekslusif BT Batik Trusmi berwarna kuning kunyit yang bermotif macan Putih .