Album hits single JAI “Runaway”


Beritash.com-Jakarta,19 Februari 2020, Bertempat di Oeang Resto kawasan Blok M Space, Jozua Aaron Isaias Wowor yang dikenal dengan nama JAI, Pria kelahiran Belanda ini mengadakan preskon untuk hits singlenya “Runaway”. JAI Terinspirasi dari kakak perempuannya yang adalah aktris drama musikal, JAI memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya dengan memulai audisi untuk beberapa drama musikal.

Itulah saat dimana  JAI menyadari cintanya terhadap musik saat berumur 7 tahun. Sampai suatu saat, JAI jatuh cinta dengan wanita yang berada di belahan dunia lainnya, yaitu diIndonesia. JAI ingin membuktikan bahwa cinta dapat membuat seseorang melakukan hal yang nekat, juga untuk menunjukkan kecintaan nya terhadap musik. JAI memutuskan untuk pindah ke Indonesia dan menulis lagu tentang cerita cintanya itu. Hari ini JAI telah meluncurkan single pertamanya berjudul “Runaway”.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dengan perempuan dan bagaimana kesabaran diuji hingga waktu pertemuan itu tiba. Melalui lagu ini saya ingin menceritakan kisah cinta saya secara musikal, cara dimana pertama kali saya memulai karir saya” sebut JAI.

Single pertamanya sudah dapat didengar di berbagai platform digital, dan hari ini ia juga akan membocorkan projek album yang sedang dikerjakannya. Untuk mengetahui update mengenai JAI, bisa mengikuti lewat instagram di: @jaiwopwop.