Malam Cap Go Meh dan Peresmian Gedung Serba Guna RW 08 Kapuk Muara Jakarta Utara di Jadiri Walikota Jakarta Utara



Beritash.com-Jakarta, 8 Februari 2020-Cap Go Meh dan Peresmian Gedung Serba Guna RW 08 dihadiri para warga keturunan Tiongkok yang berdomisili perumahan taman resort mediterania pantai indah kapuk Jakarta Utara.

Peresmian Gedung Serba Guna RW 08 yang akan diresmikan oleh Bapak  Sigit Wijatmoko Walikota Jakarta Utara dan Bapak Arisman Haris ketua RW 08 kelurahan kapuk muara kecamatan penjaringan Jakarta Utara.

Bapak Arisman Haris selaku ketua RW 08 dimana yang masih keturunan Tiongkok mengtakan, "dengan adanya gedung pertemuan ini ,supaya buat tempat warga kumpul supaya lebih mengenal satu sama lain.


Bagi warga masyarakat RW 08 kelurahan kapuk muara kecamatan penjaringan dengan saling mengenal kalau tidak ada balai ini maka warga tidak ada saling mengenal satu sama lainnya khususnya warga RW 08 kapuk muara.

Dari wawancara bapak RW 08 kapuk muara mengatakan dengan adanya balai ini maka warga yang selama ini tidak tahu kalau ada masalah,dan disini balai ini mereka akan tahu apa yang terjadi di sekitar warga RW 08 kapuk muara.

Warga masyarakat perumahan mediterania kapuk muara jakarta utara mulai dari tingkat RT sampai masyarakat sekitarnya hadir malam ini untuk meriahkan Cap Go Me 2020. Jadi dengan adanya gedung ini maka ada komunikasi antara pengurus dan warga RW 08 kapuk muara.

"Dengan adanya balai warga ini kita sering ketemu dan saling kenal serta jika ada masalah kita bisa bahas bersama-sama." Mengwakili kapolsek jakarta utara mengatakan"
Malam ini Cap Go Meh dan peresmian balai warga yang sangat meriah di hadiri para tokoh masyarakat kapuk muara jakarta utara.

Sambutan bapak walikota jakarta utara Sigit Wijakmoko," warga rw 08
Kapuk muara kita melaksanakan malam ca go meh seluruh kegiatan masyarakat mediterania sangat kompak dan bersatu sehingga terlaksananya acara malam cap go meh.

Malam ini warga rw 08 bisa kumpul dan bersatu di balai ini.
Untuk gerobak motor ini khusus buat warga masyarakat bagaimana kita ajak masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya yang telah disediakan.
Taman dan gedung balai serba guna ini untuk warga masyarakat khususnya rw 08 kapuk muara Jakarta utara.

Peresmian gedung ini untuk di pakai buat kumpul-kumpul warga terutamanya buat warga rw 08 kecamatan penjaringan kelurahan kapuk muara jakarta utara. Dihadiri walikota Jakarta utara,camat penjaringan dan lurah kapuk muara jakarta utara.Acara berlangsung dari jam 18.00-22.00 wib.Dihibur barongsai dan kungfu Tiongkok.