Ratna Sopiah Membantah Keras Yang Beredar di Media Mensos Yang Mengatakan Bahwa " Koruptor " dan Mempunyai Rekam Yang Buruk.


Beritash.com-Makassar,17 Mai 2020-Ratna Sopiah Membantah Keras Yang Beredar di Media Mensos Yang Mengatakan Bahwa ," Koruptor  dan Mempunyai Rekam Yang Buruk".

Pada saat di temui di rumahnya di makassar Ibu Ratna Sopiah spontan kaget dan shoot atas pemberitaan di media sosial,dan ibu Ratna mengatakan dia tidak pernah merasa dirinya di wawancara oleh wartawan yang memberitakan dia dan mengatakan dirinya korupsi dan mempunyai rekam yang buruk.

Ibu Ratna Sopiah adalah sehari-hari
ibu rumah tangga yang mengurusi anak-anaknya yang masih balita.Dan tidak pernah merasa korupsi apa lagi sehari-hari ibu rumah tangga bisa korupsi.Sambil ketawa ibu ratna sopiah membentah keras kalau dia dikatakan korupsi dan mempunyai rekam yang buruk.Selama ini ibu ratna sopiah yang beraktivitas menjual dagangan lewat online.

Semoga para pembaca di mensos jangan di ambil hati atas pemberitaan yang mengatakan dirinya korupsi itu tidak benar dan masalah ini akan kami laporkan kepada pihak yang berwajib untuk di tindak lanjuti akan kena pasal undang-undang IT.