KEMENPORA GELAR PELATIHAN PENINGKATAN DAN PENGUATAN ORGANISASI KEPEMUDAAN


JAKARTA,Beritash.com- Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia melalui Asisten Deputi Bidang Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Pramuka Deputi Bidang Pengembangan Pemuda KEMENPORA RI melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan dan penguatan organisasi kepemudaan bertempat di Hotel Sultan Jakarta (11/11/2020).


Hadir dalam pembukaan dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Dr. H.M. Asrorun Niam Sholeh, MA didampingi oleh Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Pramuka Abdul Rofur, S.I.Kom., M.Si.


“Organisasi yang dikelola secara professional akan melahirkan kader-kader yang memiliki misi kebangsaan yang kuat dan mampu memberi kontribusi kepada pembangunan bangsa” ujar Deputi dalam Sambutannya.


Kegiatan yang diselenggarakan secara berkala oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga tersebut diikuti oleh 130 peserta yang berasal dari berbagai latar belakang organisasi kepemudaan.


“Secara berkesinambungan, kita akan terus menghdirkan pelatihan-pelatihan yang berkualitas, baik kepada organisasi pemuda, organisasi kemahasiswaan, dan juga organisasi kepelajaran. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab pada pengembangan kapasitas organisasi-organisasi kepemudaan tersebut” ujar Abdul Rofur dalam Laporannya.