SATGAS YONIF PARA RAIDER 432 KOSTRAD DAN POLRI CIPTAKAN KONDISI MASYARAKAT YANG AMAN DAN NYAMAN


Wamena,Beritash.com - Satgas Yonif para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad melaksanakan kegiatan _sweeping_ gabungan dengan Polsek Karubaga dimana sasaran utamanya adalah kendaraan yang melintasi jalan trans lintas Wamena-Tolikara.

Demi memberantas penyakit masyarakat yang berupaya menyelundupkan barang-barang terlarang bertempat di jalan lintas Wamena-Tolikara, Kabupaten Tolikara, Papua.

Selasa (16/11/2020).


Menindak lanjuti dari berbagai laporan masyarakat mengenai Kegiatan dari sekelompok anak-anak muda yang suka mabuk-mabukan di sekitaran Wilayah Tolikara maka Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad dipimpin oleh Lettu Inf Pusdika bersama dengan Anggota Polsek Karubaga dimana dipimpin oleh Kapolsek Karubaga Ipda Ronald langsung bergerak melaksanakan sweeping gabungan di jalan lintas Wamena-Tolikara.


Danpos Karubaga Lettu Inf Pusdika menuturkan " _Sweeping_ gabungan ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada warga selain melaksanakan _sweeping_ kami juga membagikan masker kepada para pengendara yang melintas serta memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan".