Serem, Ada Suara Tangisan Wanita Di LaguSamuel Christ "Siap Tuk Pergi"


Samuel Christ adalah YouTuber asal Indonesia yang berprestasi di Amerika  merilis single kedua di tanggal 25 Desember 2020 bertajuk "Siap Tuk Pergi". Menurut informas i yang didapat dari akun YouTube Samuel Christ, lagu ini merupakan ciptaan dari Samuel Christ dan bahkan video klip lagu ini di direct langsung oleh Samuel Christ. 

Yang anehnya ketika kita mendengarkan single lagunya ada disatu moment terdengar tangisan wanita di dalamnya. Terkadang lagu itu terkesan mistis, nah belakangan ada kabar misterius terkait single kedua Samuel Christ ini "Siap Tuk Pergi".

Entah siapa yang memulai, dikabarkan di video klip "Siap Tuk Pergi" yang ada di Channel YouTube Samuel Christ terdapat suara misterius di bagian verse pertama lagu tersebut. Bila Anda mendengar sambil menonton video klip lagu tersebut, maka Anda bisa mendengar suara misterius itu di menit ke 1:17. Bahkan menurut kabar dari komentar netizen di Mp3 lagunya juga kedengaran suara misterius itu tapi di menit yang berbeda, tapi tidak dijelaskan di menit keberapa. 

Di bagian verse pertama tepatnya kata "bayangan di malam hari" terdengar seperti suara perempuan menangis 1 detik kemudian terpotong. Tidak jelas sebenarnya suara siapa yang ikut terekam dalam lagu tersebut.

Suara misterius dalam lagu "Siap Tuk Pergi" tersebut langsung menjadi rumor di mana-mana. Bahkan dikalangan anak muda makasar langsung pada heboh. Dan berbagai macam komentar pun membanjiri di video klip lagu tersebut. Berikut beberapa komentar dari netizen 


"Edward": Apa nda salah dengar ada suara aneh di 1:17 ehm..., 

Terus lanjut dibalas komentar yang lain

"Neko yuki": Woi iya ada !!! Di ulang" kedengaran jelas bat

"Aegon targayan": Bangke gw kira cuma gw yang denger

"Ivana almira": Suara kayak cwe nangis gak sih? 

"Jett Simp": gue dengernya kek suara nangis sih

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Samuel Christ sendiri. Namun dengan adanya rumor tersebut, kamu bisa coba dengarin sendiri suara misterius di video klip lagu tersebut di YouTube pada menit 1:17, dan juga menurut kabar yang berhembus di Mp3 lagunya juga ada suara misterius itu tapi di menit yang berbeda. Setelah kalian dengarkan, berikan sendiri pendapat kalian tentang suara misterius itu. Apakah itu berhubungan dengan hal mistis ataukah hanya kesalahan dalam pengerjaan lagunya?