Yonif Para Raider 432 Kostrad Laksanakan Syukuran HUT Bersama Masyarakat Lanny Jaya


(Papua)Beritash.com-Komandan Yonif Para Raider 432/WSJ memimpin pelaksanaan acara peringatan HUT Yonif Para Raider 432 Kostrad ke-34 yang dilaksanakan di lapangan Pos Kotis Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, Kab. Lanny Jaya, Prov Papua (09/12/2020)


Acara ini dilaksanakan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Danyonif Para Raider 432 Kostrad. Dalam kesempatan kali ini juga hadir Kapolres Lanny Jaya, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lanny Jaya, Dansatgas Yonif 515, Sekda, Pabung, tokoh adat serta masyarakat sekitar. 


Dalam sambutannya Mayor.Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi menyampaikan, "dengan bertambahnya usia satuan ini Saya sangat berharap bahwa kematangan para prajurit juga akan meningkat, menjadi prajurit yang profesional, dicintai rakyat, militan dan semakin jaya." 


Acara ini juga dilaksanakan ditengah masyarakat untuk menjalin keakraban dan berbagi kasih dengan anak-anak sekolah di sekitar. Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan, seperti lomba roda tank, ranjau darat dan memasukan air ke dalam botol.


Salah satu tokoh adat Yaqob Kogoya menyampaikan, " selamat ulang tahun untuk Yonif Para Raider 432, kami bangga dengan TNI dan terima kasih sudah menjaga keutuhan NKRI, semoga TNI tetap solid." 


Kegiatan berlangsung dengan akrab. Selanjutnya diakhiri dengan pemberian piala dan hadiah kepada pemenang lomba.