Happy Wedding Maryam Oman & Rastyo Candra Pratama


(Bekasu)Beritash.com-Kelurga besar Kartika Oman salah satu pimred media online opsinews.id mengadakan acara pesta pernikahan adik bungsu dari 9 bersaudara. Maryam yang dipersunting dengan Rastyo Candra Pratama putra pertama dari bapak Ruslani dan Ibu Ngatmiyanti.

Acara berlangsung meria dan tetap menjalankan prokes, di hotel Antero Jababeka cikarang jawa barat.(27/03/21).


Kedua mempelai di satukan dalam sebuah mahligai rumah tangga di era pendemi covid-19, dimana para tamu undangan di batasi dan memenuhi protokol kesehatan yaitu 5 M.


Dalam acara resepsi pernikahan ini dengan kabolarasi dua adat yaitu Adat Sunda dan Adat Jawa Tengah dilaksanakan pada pukul 15.00 Wib di tempat yang sama di Hotel Antero Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi. 

Pada saat wawancara Kartika Oman mengucapkan," semoga hari ini pernikahan adik saya hidup berbahagia mawadah mawaramah, curhat kepada Allah SWT, menghadapi masalah dengan bijak atau komunikasi dengan baik, dan diberikan keturunan yang baik sesuai harapan mempelai, lalu Kartika Oman akan menyusul adik bungsunya untuk mendapatkan jodohnya."ujarnya.

Dengan dilanjutkan acara resepsi pada pukul 19.00-22.00 Wib di tempat yang sama di Hotel Antero Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi. Dan dihadiri para keluarga besar Kartika Oman dan para sahabat Kartika Oman dari Polri dan juga ASN.