LAKPESDAM NU Tangsel dikukuhkan; Muslim Perkotaan di Dampingi Berbasis Pendekatan Ilmiah

Tangsel_ Mengelola beragamnya masyarakat perkotaan seperti di tangsel memang membutuhkan energi dan strategi tersendiri yang berbeda dalam pengelolaan kalangan beragama di pedesaan. 


Hal ini disampaikan oleh Ketua Lembaga Pengkajian dan Pengembangan SDM NU Tangerang Selatan Dr. H. Mustadin Taggala, M.Si setelah pengukuhan pengurus Lembaga-lembaga di bawah PC NU Tangerang Selatan.

“Setiap kebijakan harus didasarkan pada kajian ilmiah agar tepat sasaran dan kemanfaatan yang luas, tanpa data dan hasil kajian, sebuah program akan terkesan ceremonial” tegas Doktor Lulusan UGM ini.

“Kemitraan semua pihak, antara pemerintah, partisipasi masyarakat dan peran lembaga sosial keagamaan seperti NU sangat dibutuhkan di berbagai lini” tutup Kepala Bagian Humas Hukum dan Sistem Informasi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI ini”

Acara rapat pleno satu yang di rangkaian dengan dialog tokoh nasional serta pengukuhan pengurus Lembaga PCNU tangsel ini dibuka secara langsung oleh KH Abdullah Mas’ud selaku ketua Tandfidziah PC NU Tangsel di Hotel Syahidah UIN Syarif Hidayatullah Tangerang Banten 13 Maret 2021.