Restoran Hadir Di Jakarta Pusat Dengan Menu Spesial


Tidak hanya tempat wisata, Ibukota Jakarta juga merupakan surga bagi para pencinta kuliner. Kalian bisa berkunjung ke restoran di Jakarta yang menyajikan makanan bermenu khas. Meskipun sedang dilanda pandemi, bisnis restoran di Jakarta rupanya tetap terus berkembang. 


Salah satunya adalah sebuah restoran di Jakarta pusat yang menghadirkan variasi menu dari berbagai negara, bisa duduk santai dengan pemadangan kolam renang, dan dengan harga menu yang terjangkau.Namanya adalah Restoran Rumah Putih. 


Dinamakan Restoran Rumah Putih karena memang bentuk bangunannya yang dominan dengan corak putih dan terletak di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Restoran Rumah Putih menawarkan beragam variasi menu, yakni menu ala Indonesia, Chinese, Japanese, Italian, Western dan Thai. Walaupun menunya beragam, namun untuk urusan harga bisa dibilang masih amat terjangkau, yakni kisaran 45ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah. 


Yang membedakan Restoran Rumah Putih dengan restoran lainnya adalah bahwa Rumah Putih menawarkan konsep homey restaurant by the pool. Itulah yang menjadikan Restoran Rumah Putih menjadi poolside restaurant yang berbeda dengan restoran kebanyakan. Karena bukan hanya menawarkan beragam menu, tetapi juga menawarkan suasana yang menentramkan jiwa dan hati. 


Restoran Rumah Putih juga bisa disewakan untuk beberapa keperluan penting, seperti lamaran, resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, arisan, meeting, launching, gathering, photoshoot dan keperluan film shooting. “Harga sewanya juga masih terjangkau, berkisar antara 5 juta rupiah hingga 15 juta rupiah,” jelas Angelique, sang pemilik Restoran Rumah Putih. 


Restoran Rumah Putih menawarkan beragam menu makanan dan minuman, antara lain: Nasi Goreng Merah Palembang, Spaghetti Telur Asin, Dimsum, Tomyam, Sop Buntut, Lychee Yakult, Fruit Cooler, Dragon Orange Juice, dan masih banyak lagi yang lainnya.. kami menghadirkan variasi menu dari berbagai negara. Sambil menikmati makan dan minuman di sini, pengunjung juga bisa duduk santai dengan pemadangan kolam renang yang kami miliki. Semuanya tidak perlu sampai merogoh kocek dalam-dalam, karena harga menu kami hanya berkisar dari 45 ribu sampai 70 ribu rupiah saja” tambah Angelique. 


Angelique berharap, ke depannya, restoran miliknya makin ramai dikunjungi oleh banyak pelanggan. Dan yang terpenting, tamu yang datang bisa merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang disajikan oleh Restoran Rumah Putih. 


“Intinya saya berharap tamunya makin banyak, makin dikenal banyak orang, dan tamu merasa nyaman serta puas dengan pelayanan kami,” harap Angelique.

Tak hanya di Jakarta, Angelique juga berencana membuka cabang restorannya di kota asalnya, yakni Palembang. Konsep restorannya pun tak jauh berbeda dengan yang ada di Jakarta. 


“Secara konsep sedang dipikirkan, tapi tempatnya sudah ada Dan mau dibikin layak untuk tamu-tamu agung di Palembang,” terang Angeligue.


Nah bagi kalian yang penasaran ingin menyicipi lezatnya menu-menu makanan dan minuman di Restoran Rumah Putih, kalian bisa langsung saja datang ke Jalan Cempaka Putih Tengah 1 Nomer 38-40  Jakarta Pusat. Atau kalian bisa reservasi terlebih dahulu di nomer telepon 021-4213216.