Brosist Shopaholic by Desi Harum, Brand Mewah Langganan Artis Top Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Brand fashion wanita yang satu ini selalu manjakan konsumen di setiap minggunya dengan menghadirkan koleksi pakaian import dengan style korea.

Desi Harum, owner brand Brosist menerangkan, koleksi fashion import yang dimilikinya yakni, model pakaian blazer, sporty, dan casual yang selalu terbaru dan terupdate disetiap minggunya dengan puluhan model.

Brosist by Desi Harum, didirikan pada tahun 2017, dengan produk utama berupa baju, tas dan sepatu import. Memiliki outlet yang terletak di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat , yang banyak diminati masyarakat Indonesia khususnya remaja maupun ibu muda, bahkan hingga kalangan selebriti seperti Ayu Ting Ting (artis) dan Lucinta Luna, yang dipasarkan melalui melalui online yaitu akun media sosial instagram.
Dibulan ini, sambut ramadhan dan hari raya Idul Fitri, brand Brosist menawarkan koleksi pakaian dengan model maxi dengan bermain warna – warna terang yakni kuning, hijau dan oranye.

“Kebutulan model maxi sangat laku dipasaran. Selain bisa digunakan saat lebaran tapi juga bisa di acara pesta ataupun digunakan untuk sehari – hari, ” ujar Desi saat ditemui di Jakarta, Minggu (12/04).

Terkait proses pemasaran dimasa pandemi, Desi tidak mengkhawatirkan dikarenakan Ia tidak hanya mengandalkan penjualan secara offline akan tetapi juga online, bahkan saat ini pemesanan sudah mulai banyak berdatangan.

” Alhamdulillah, kita tidak terlalu berdampak karena kita sangat aktif memasarkan melalui online,” tuturnya.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk segmen menengah keatas yakni, hanya kisaran sampai dengan Rp500.000 ,-

Maka dari itu, mengenai target penjualan diharapakan lebih meningkat lagi.

” Dan berharap tahun ini bisa bekerjasama dengan beberapa artis sebagai brand ambasador , agar Brosist bisa lebih dikenal lagi,” pungkasnya.