Lawan Covid-19, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Laksanakan Vaksin Tahap Pertama


Program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah disambut baik oleh personil Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad yang saat ini sedang bertugas menjaga keamanan di wilayah Distrik Karubaga, Kab. Tolikara. (10/04/2021) 


Selain personil Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Aula Koramil Tolikara ini juga diikuti beberapa elemen yang ada di Kabupaten Tolikara, dengan dilaksanakannya vaksin tahap pertama ini kami berharap dapat menekan angka pertumbuhan penderita Covid-19 di Kabupaten Tolikara dan sebagai aparat keamanan kami juga dapat berdinas dengan baik tanpa ada rasa was-was. Ungkap Komandan SSK I Lettu Inf Pusdika Danial Arief, S.T.Han 


Disela-sela kegiatan dr.Nesyia menjelaskan kepada seluruh anggota TNI-POLRI yang mengikuti kegiatan vaksinasi tahap pertama bahwa vaksin ini untuk menciptakan respons antibodi, mencegah terkena virus Covid-19, menghentikan virus, dan melindungi orang-orang di sekitar kita. Kami tim medis juga mengucapkan terima kasih kepada Personil Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad karena telah ikut serta dalam pelaksanaan vaksin tahap pertama ini, sehingga dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk tidak takut dan khawatir mengikuti vaksin.