Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Gelar Karya Bakti Di Masjid Baiturrohim

 


Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti yang di fokuskan pada pembenahan dan pembersihan sektor Masjid Baiturrohim yang berada di Kp. Bebon Jaya, Distrik Bonggo, Kab. Sarmi. (12/04/2021) .

Kegiatan Karya Bakti ini adalah bentuk kepedulian Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad  khususnya Pos Bonggo terhadap pembangunan Infrastruktur ataupun sarana ibadah di Kp. Bebon Jaya yang tujuannya untuk membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, selain itu juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah anggota Satgas Pos Bonggo dan masyarakat yang ikut melaksanakan karya bakti tersebut. 

“Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian kami untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegas Danpos Bonggo Letda Inf Gayuh. 

Bapak Yatmo salah satu tokoh agama mengapresiasi sumbangsih anggota Satgas Pos Bonggo dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan karya bakti di Masjid Baiturrohim. Dan yang lebih penting lagi dengan kehadiran anggota satgas ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong peduli terhadap lingkunganya.