Dimasa Pendemi Covid-19 Kominitas SWP Mengadakan Penyemprotan Desinfektan Di Rumah Warga

(Jakarta)Beritash.com-Bakti sosial dari Komunitas Silaturahim Warga Perantauan (SWP), Program kerja salah satunya menyambangi wilayah Jakarta Timur, kali ini penyemprotan desinfektan untuk beberapa RW dan RT yaitu Rt 01 /02 /03/ 04/ 09/ 10/ 11 adapun bakti sosial ini dilakukan selama 2 hari dilakukan dari kemarin tanggal 27 s/d 28 dengan menyemprot cairan desinfektan memutuskan matarantai penyebaran covid-19 dengan kordinatornya pak Yudi dari Rt 06. Rw 06 dan hari ini dilanjutan penyemprotan 28/6, untuk Rt. 01/02/10 Rw 10. Kelurahan Cipinang Besar — Jakarta Timur.
Bakti Sosial terus Dilakukan Silaturahim Warga Perantauan kegiatan hari Minggu dan hari Senin, Ketua Umum SWP Sumarno Gareng langsung turun kelapangan dibantu beberapa anggota untuk melakukan penyemprotan di 9 RT RW 06 wilayah Cipinang Besar, ada beberapa warga yang terdampak Covid-19, diwilayah tersebut SWP terpanggil untuk melakukan penangulangan Covid-19, melakukan Penyemprotan Desinfektan dibantu dari staf RT. Masing-masing.
Dibantu Bimaspol Lukman.

Kegiatan bakti sosial ini diteruskan dengan bergantian secara berkala di 4 titik kota Jakarta, timur, selatan, barat dan utara SWP luar biasa di saat covid yang merajalela masih terus melakukan kegiatan, seluruh jajaran penggurus dan anggota SWP. Bisa melakukan penyemprotan Desinfektan di 9 RT.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan dari SWP Silaturahim Warga Perantauan dalam membantu warga yang memang untuk memutus matarantai virus corona dengan cara disemprot desinfektan, sekarang ini bukan 3 M lagi, tapi sudah 6 M, menghimbau untuk tidak kumpul-kumpul makan-makan bersama, dengan ini bisa saling kerjasama mudah-mudahan menjadi ladang ibadah, yang sedang dijalankan sekarang vaksin massal pemerintah daerah, makanya sekarang sehat badannya,”ucap Bimas Lukman.

Senada hal yang sama,sebagai koordinator RT 06 RW 06, Yudi  menyampaikan terimakasih karena sudah disemprot lokasi tempat tinggalnya.
Harapan kami, dengan dilakukannya penyemprotan cairan desinfektan, sterilisasi, penyebaran covid-19 dapat diminimalisir, kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar dapat berperan aktif mencegah penularan dan penyebaran dari covid-19, sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar, “tutup Gareng Sumarno.
 
#SWPBaktiSosial
#GarengSumarnoKetumSWP
#SWPSemprotDesinfektanWargaCipinangBesar