230 LANSIA DAPATKAN VAKSIN COVID 19 GRATIS DARI MOBILE KLINIK INDOSAT OOREDOO

(SURAKARTA)Beritash.com Pemberian vaksinasi Covid-19 masih terus digelar melalui program Mobil Klinik Vaksinasi Covid 19 Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Filantra. Kali ini vaksin berhasil diberikan bagi 230 lansia dan pra lansia di Surakarta.

Setelah sebelumnya berhasil menjangkau 8 titik vaksin mobile bagi warga Surakarta dan sekitarnya, kali ini Mobil Klinik Vaksinasi Covid 19 Indosat Ooredoo menjangkau 3 titik di Kota Surakarta pada (6/7) hingga (8/7), persisnya di Kelurahan Tipes, Taman Cerdas Sumber dan Kelurahan Kestelan.

Mobil Klinik Vaksinasi Covid 19 Indosat Ooredoo ini menyisir dan menjemput para lansia yang belum mendapatkan vaksin. Sebanyak 230 lansia dan pra lansia mendapatkan vaksin Covid 19 dengan jenis Sinovac melalui program ini.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta, dr Siti Wahyuningsih, M.Kes, MH kembali hadir dalam kegiatan Monik Indosat di Taman Cerdas Sumber.
"Tempat yang kita pilih tujuannya untuk menyisir lansia dan pra lansia di wilayah timur Sumber yang belum mengakses layanan vaksin, sehingga diharapkan tidak ada yang terlewatkan." tuturnya.

Tarno salah satu penerima manfaat mengungkapkan, "Terima kasih telah membantu saya vaksin."