Distribusi Apresiasi Petugas Makam Tahap Lima

(Jakarta)Beritash.com-Puji syukur pada Kamis, 15 Juli 2021 Filantra dan  @kitabisacom kembali mendistribusikan Apresiasi Petugas Pemakaman Covid 19. Kali ini kami menyalurkannya di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Kami menyalurkan apresiasimu kepada petugas pemakaman seperti tim pemikul jenazah, tim penggali, tim pengubur, dan petugas makam lainnya.
Selain menyalurkan dalam bentuk paket sembako, paket APD dan insentif kami juga menyediakan Posko Hangat di sekitar pemakaman yang menyediakan minuman hangat dan makanan ringan bagi para petugas pemakaman. 

Petugas pemakaman sangat antusias sekali dengan hadirnya posko hangat dan adanya bantuan apresiasi. Petugas yang sedang bebas tugas dapat sejenak mencicipi cemilan dan minuman hangat yang telah disediakan

Terima kasih banyak orang baik, lihatlah bantuanmu mereka sambut dengan begitu hangat :)) 

Dalam sehari bisa ada 50 hingga 60 jenazah Covid19 yang perlu mereka makamkan. Mereka harus selalu stand by 24 jam saat bertugas. Belum lagi jumlah petugas yang terbatas mengharuskan mereka bekerja lebih ekstra. 

Masih banyak petugas pemakaman yang setiap hari berjuang membantu pemakaman jenazah Covid.

Kamu pun masih bisa berikan apresiasi bagi petugas pemakaman ini dengan klik Donasi sekarang di https://kitabisa.com/apresiasipetugaspemakamancovid19
Atau bantu sebarluaskan link campaign ini. 

Terima kasih banyak :)

Salam hangat,
Filantra.org