FILANTRA KEMBALI SALURKAN BINGKISAN SEMBAKO BAGI PORTER STASIUN GAMBIR DAN PASAR SENEN JAKARTA

(JAKARTA)Beritash.com- Tingginya lonjakan kasus Covid 19 di Indonesia mengakibatkan pemerintah menerapkan kebijakan PPKM Darurat. Hal ini turut berimbas langsung pada porter stasiun semakin sepi orderan dari penumpang kereta api.

Seperti yang kita ketahui, bahwa profesi porter ini tidak digaji oleh pihak stasiun, mereka pun membuat seragamnya sendiri. Dan penghasilan mereka hanya bergantung pada penumpang yang memakai jasanya untuk membantu mengangkat barang bawaan.

Setelah sebelumnya bingkisan sembako disalurkan untuk porter di Stasiun Bandung, Stasiun Kiaracondong, Stasiun Kejaksan Cirebon, Stasiun Solobalapan pada kesempatan kali ini Jumat, 16 Juli 2021 Filantra kembali menyalurkan bingkisan sembako bagi para porter di Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, Jakarta. 

Asep Nurdin, CEO Filantra menuturkan, "Kami berharap kedepannya semakin banyak porter stasiun yang merasa terbantu dengan adanya bingkisan sembako ini.”

Tidak hanya sampai di sini, bantuan bingkisan untuk porter stasiun akan kembali Filantra salurkan kepada Porter Stasiun di Jogja, Semarang, Surabaya, Purwokerto dan Madiun.