Kompol R Manurung,S.H. Sebagai Bentuk Kepedulian Di Masa Pandemi Covid-19 Membagikan Paket Beras Untuk Ojol

(Jakarta)Beritash.con- 
Pandemi Covid-19 yang sedang melanda tanah air hingga saat ini dampaknya masih sangat dirasakan oleh masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah yang paling terkena dampaknya.(16/07/21).

Dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak langsung akibat pandemi  Covid-19 ini Kapolsek Kebun Jeruk Kompol R. Manurung, SH, bersama jajaran perwira dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan serbuan bantuan Sembako Kapolda Metro Jaya Irjen Pol DR M Fadil Imran, MSI untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan sasaran para Ojek Online di Jln panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Polsek Kebun Jeruk melaksanakan pembagian Beras adapun sembako yang diberikan berupa tiga karung beras @ 50kg.

Kegiatan pembagian beras ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kebun Jeruk di mulai pukul 9.30.WIB dan dipusatkan di wilayah di Jln Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat(16/07)

Yang menerima bantuan kali ini adalah warga yang terdampak Covid-19 dengan para Ojek Online, para sopir angkot, Sopir Bajaj, Tukang ojek pangkalan, pedagang kaki lima dan memberikan himbauan secara humanis kepada warga agar mematuhi prokes dan 5M dimasa PPKM Darurat. Dan membagikan masker kepada para pengendara dan warga yang melintas.

Dalam kegiatan pembagian beras ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebun Jeruk Kompol R. Manurung, SH dan Wakapolsek AKP Sutamso Widodo, SH.

Selain itu juga turut dihadiri oleh jajaran Polsek Kebun Jeruk Wakapolsek AKP Sutamso Widodo, SH, kanit Binmas Iptu Suharmanto, SH, Kanit Patroli Iptu Abubakar Sidik, Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang S, Panit 3 Sabhara Kobul Sudiyanto. 

Dalam keterangan kepada Media Kapolsek Kebun Jeruk Kompol R. Manurung, SH mengatakan "bantuan ini kita berikan bagi warga bertujuan sekedar membantu meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dan diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat, "ungkap R. Manurung, SH.