LPS PEDULI BAKTI BAGI NEGERI BERIKAN DUKUNGAN PELAYANAN VAKSINASI COVID-19

TANAH ABANG. Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 nasional, Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS bekerjasama dengan Polres Jakarta Pusat menyelenggarakan vaksinasi gratis selama 30 hari. 

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ditujukan untuk warga umum berusia di atas 18 tahun dengan tetap memprioritaskan tenaga kesehatan, kelompok lanjut usia, dan pelayan publik.

Pelayanan vaksinasi gratis yang diadakan oleh LPS dan Polres Jakarta Pusat berlangsung setiap hari Senin hingga Jum’at, mulai tanggal 19 Juli 2021, pada pukul 08.00-15.00 bertempat di Halaman Kantor Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Pembukaan pelaksanaan pelayanan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan pada Kamis, 22 Juli 2021 dihadiri oleh Sekretaris Lembaga Lembaga Penjaminan Simpanan, Bapak Dimas Yuliharto; Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Wisnu Wardhana; Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, dan CEO Filantra, Bapak Asep Nurdin

“Kami haturkan terima kasih atas bantuan LPS melalui kerja sama ini untuk mendukung program percepatan vaksinasi” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Wisnu Wardhana