Untuk Memutus Mata Rantai Virus C19 Polsek Tambun Mengajak Para Ojek Online Untuk Vaksin Gratis

(Tambun Selatan-Bekasi)Beritash.com-Pada saat team media mengujungi polsek tambun selatan di temui Wakapolsek Sulyono mengatakan,"vaksin gratis ini khusus untuk para ojek online yang berada sekitar tambun selatan bekasi."(23/07/21).

Vaksin di khususkan bagi ojol sebanyak 100 orang ini dikarena untuk ojol bagian pelayanan,jadi biar semua bervaksin karena ojol adalah rawan terkena virus C19.Jadi untuk memutus mata rantai penyebaran virus C19 ini maka bersama tiga pilar bekasi tambun selatan mengadakan vaksin gratis untuk ojek online yang berada di tambun selatan.

Vaksin gratis bekerjasama dengan dinkes Tambun Selatan dan puskesmas Tambun Selatan,dan ini sebagai bentuk perhatian kepada para ojol dan komunitas yang berada di tambun selatan agar dapat menjaga imunisasi mereka biar pada saat melakukan aktivitas sebagai ojol kendaraan roda dua ( Sepeda Motor).

Dan biar mereka tetap cari penumpan di masa PPKM Darurat secara mikro biar imunisasi mereka  sudah kebal dengan sudahnya suntik vaksin.Karena ojol adalah warga masyarakat jadi hari di khususkan untuk ojol yang berada di wilayah tambun selatan.