WAKIL BUPATI KUPANG SAMBUT BANTUAN FILANTRA UNTUK PERBAIKAN GEREJA AKIBAT BENCANA


KUPANG. Pada Senin, 5 Juli 2021 Filantra dan Kitabisa menyalurkan bantuan renovasi Gereja Masehi Injili di Timor, Kupang Barat, Nusa Tenggara Timur yang hancur akibat badai Siklon Seroja pada 4 April 2021 silam. 

Gereja Masehi Injili yang baru dibangun mencapai 60%, hancur berantakan, rata dengan tanah. Bahkan, Gereja lamanya pun juga ambruk. Sebanyak 90 mata jemaat setiap hari menjalani ibadah minggu di bawah tenda. Memakai kursi seadanya tanpa alat musik untuk menunjang pujian. 

Penyerahan bantuan kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan gereja untuk seluruh jemaat Sion Oeli'i, Kupang, NTT. 

Tidak hanya itu, selain penyerahan bantuan Wakil Bupati Kupang juga sekaligus pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Masehi Injili di Timor, Kupang. 

“Terima kasih kepada donatur yang telah membantu kami. Semoga gereja kami bisa segera berdiri kembali, dan kami bisa beribadah dengan nyaman tidak lagi di bawah tenda” - ungkap seorang jemaat Sion Oeli’li, Gereja Masehi Injili di Timor, Kupang.