WARGA KADIPIRO, BANJARSARI DAPATKAN VAKSIN COVID 19 GRATIS DARI MOBIL KLINIK INDOSAT OOREDOO

(SURAKARTA)Beritashcom- Pemberian vaksinasi Covid-19 tahap pertama masih terus digelar melalui program Mobil Klinik Vaksinasi Covid 19 Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Filantra. Kali ini vaksin tahap pertama diberikan kepada 115 lansia dan pralansia di Surakarta. 

Pada kesempatan kali ini Mobil Klinik Indosat Ooredoo menjangkau 3 titik di Kota Surakarta pada 10-14 Juli 2021, titik lokasi yang di kunjungi yakni Kec. Pasar Kliwon; Bibis Luhur Nunukan; dan Kelurahan Kadipiro, Banjarsari.

Antusias warga terlihat jelas tatkala Mobil Klinik Indosat tiba di lokasi vaksinasi. Sekitar 40 orang lansia dan pralansia sudah duduk mengantri untuk mendaftar vaksin bahkan sebelum mobil klinik hadir dilokasi. 

"Kami berterima kasih dengan adanya Mobil Klinik Vaksin Indosat yang jemput bola ini, warga kami tidak perlu jauh-jauh mendapatkan vaksin" - Ungkap Ibu Arini Setyowati, Lurah Kadipiro, Banjarsari. 

Mobil Klinik Indosat kali ini sukses melayani 19 kategori Lansia, dan 96 orang kategori pra lansia warga RW. 2 Banyuagung, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari untuk mendapatkan vaksinasi tahap pertama. 

Selain itu, Mobil Klinik Vaksinasi Covid 19 Indosat Ooredoo juga menyisir dan menjemput para lansia yang belum mendapatkan vaksinasi tahap pertama. 

"Vaksinasi tahap kedua rencana akan dijadwalkan pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang" Ujar Bapak Anto, Koordinator Program Mobil Klinik Indosat. 

Mobil Klinik Indosat akan terus melayani warga Solo di titik lokasi yang jauh dari fasilitas kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah Sakit yang mengadakan kegiatan vaksinasi.