ANIES BASWEDAN APRESIASI PROGRAM MOBIL VAKSIN KELILING PT. BANK DKI

(JAKARTA)Beritash.com-PT. Bank DKI bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan PT. Bank DKI beserta beberapa  pihak menyelenggarakan program vaksinasi gratis Covid-19 melalui Mobil Vaksin Keliling. Bank DKI menyediakan langsung dua unit mobil vaksin keliling, tenaga Kesehatan berikut dengan sejumlah peralatan kesehatan.

Selain berpartisipasi dalam mobil vaksin keliling, PT. Bank DKI turut berkontribusi terhadap pencegahan dan penanganan Covid-19 di DKI Jakarta melalui sejumlah program lain, salah satunya adalah Sentra Vaksinasi PT. Bank DKI yang telah selesai dilaksanakan di sepanjang bulan Juli 2021. 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi mitra-mitra kolaborator Pemprov DKI Jakarta yang telah berkolaborasi dalam penanganan covid-19. Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat kunjungannya ke salah satu titik lokasi Mobil Vaksin Keliling di GKJ Gandaria, Jakarta Selatan  pada Sabtu, 31 Juli 2021

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan bahwa partisipasi Bank DKI dalam program Mobil Vaksin Keliling merupakan dukungan nyata Bank DKI terhadap berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta, khususnya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.