Bali Post Adalah Koran Pengemban Pengamal Pancasila Mengadakan Donor Darah Menyambut HUT-Nya ke-73

Pimred Opsinews.id RAjT Kartika Oman Putriwijaya S, S. S,H Bersama Pimred Dengan Istri Ibu Sri Utari Bali TV & Bali Post

(Denpasar-Bali)Beritash.com-Tv bali dan Bali Post dalam rangka menyambut HUT- Nya Ke-73 tahun 2021 di masa pandemi covid-19 yang di adakan di Wantilan Gedung Pers Denpasar Bali Ketut Nadha di Jl kebo Iwa 63 A denpasar bali dan bekerja sama Persatuan Perhimpunan Donor Darah Indonesia, TNI dan keluarga Lanang cempaka dan persatuan motor besar (Moge) dan tiga pilar di wilayah hukum Denpasar Bali.(14/08/21).
Istri dari Pimred Bali tv dan Bali Post yang bernama Ibu Satria dan setiap HUT ke-73 Bali Post dan Bali TV patuh ikuti intruksi pemerintah yang kita jalankan Prokes 5M yaitu :
•Memakai masker.
•Menjaga jarak.
•Mencuci tangan.
•Menjauhi kerumunan.
•Mengurangi mobilitas.

Dari peserta donor darah kita perhatikan suhu badannya di utamakan bagi peserta  dan targetnya 150 peserta dan sudah mencapai target 100 peserta.

Dari pihak PMI memberikan vitamin dari panitia paket sembako beras @5 kilo.Dimasa pandemi covid-19 kami adakan donor darah ini untuk memenuhi darah di denpasar bali khususnya dan dimasa pandemi covid-19 ini warga masyarakat butuh bantuan darah dan kami berdana dan berdarma untuk berdonasi bukan berupa uang tapi berdonasi dengan darah.

Mengharapkan untuk bibit-bibit muda ini berinsifirasi kedepannya untuk anak-anak muda pentingnya saling berbagi setetes darah sangat berguna untuk menolong sesama manusia.