BANGKITKAN UMKM KALA PANDEMI, KITABISA x FILANTRA GELAR PROGRAM #BisaBorongUMKM

Platform crowdfunding Kitabisa.com bekerjasama dengan Yayasan Filantra mengadakan program #BisaBorongUMKM. Program ini bertujuan untuk membantu UMKM yang mengalami krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Dalam program ini terdapat 66 UMKM yang lolos verifikasi yang akan mendapatkan bantuan. Adapun teknis penyaluran bantuannya pun unik seperti nama programnya, dimana program ini akan memborong dagangan UMKM tersebut, kemudian membagikannya pada masyarakat yang membutuhkan.

Di tahap pertamanya, program ini telah berhasil memborong 14 UMKM di 8 kota yakni Bandung, Bekasi, Bogor, Lampung, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta.

UMKM yang diborong adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner seperti makanan berat, makanan ringan, minuman, katering, dsb.

Program ini masih terus dijalankan dalam beberapa waktu ke depan. "Semoga banyak pelaku UMKM yang terbantu dengan program ini." ungkap Soleh Juarsah, PIC program Filantra.

"Saya Muhammad dari Eksplorasi Kopi. Sehat selalu orang baik, berkah. Aamin. Makasih buat bantuannya" ungkap salah satu penerima manfaat UMKM.

Yuk berdayakan lebih banyak lagi UMKM dengan klik Donasi di kitabisa.com/bisaborongumkm :)

#BisaBorongUMKM #Kitabisa #Filantra #UMKM