BANK DKI GELAR PROGRAM MINI SENTRA VAKSIN DAN MOBIL VAKSIN KELILING

(JAKARTA)Beritash.comDilansir dari situs resmi corona.jakarta.go.id, Per Juli 2021 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah melaksanakan vaksinasi 4,9 juta orang untuk dosis pertama dan 1,9 juta orang untuk dosis kedua. Capaian ini terus bertambah seiring dengan target pemberian vaksin 100.000 dosis per hari sampai dengan 17 Agustus 2021.

Sebagai upaya mendukung target Pemprov DKI Jakarta dalam melaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19, PT. Bank DKI memfasilitasi tenaga kesehatan pada sejumlah lokasi layanan mini sentra vaksin dan mobil vaksin keliling periode pertama pada tanggal 19-31 Juli 2021. 

Pelaksanaan mini sentra vaksin dan mobil vaksin keliling merupakan kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan PT. Bank DKI beserta beberapa  pihak. Menggunakan 2 unit Mobil Vaksin Keliling, PT. Bank DKI telah menjangkau 17 titik yang tersebar di DKI Jakarta.

PT. Bank DKI sukses melayani masyarakat dengan berbagai kategori usia untuk mendapatkan vaksinasi. Adapun jenis vaksin yang diberikan yakni vaksin Sinovac. Sementara itu, Vaksinasi periode kedua direncanakan pada tanggal 2-7 Agustus 2021 di titik yang sudah ditentukan. 

“Partisipasi PT. Bank DKI dalam program Mobil Vaksin Keliling merupakan dukungan nyata Bank DKI terhadap berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta, khususnya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.” - ujar Herry Djufraini selaku Sekretaris Perusahaan Bank DKI