LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) DUKUNG VAKSINASI MERDEKA

(JAKARTA)Beritash.com-Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah dalam menekan angka kasus Covid-19, salah satunya dengan program percepatan vaksinasi. Polda Metro Jaya meluncurkan program Gerakan Vaksinasi Merdeka pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Gerakan Vaksinasi Merdeka dilakukan di wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Polda Metro Jaya, Pemprov DKI, Kodam Jaya, Satgas Covid-19, beserta pihak terkait. Program ini digelar secara serentak mulai tanggal 1 - 17 Agustus 2021,  dengan target 3 juta orang disuntik vaksin pada Hari Kemerdekaan RI.

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mendukung penuh program Vaksinasi Merdeka dengan menyediakan tenaga medis dan berbagai kebutuhan dan perlengkapan yang dibutuhkan selama pelaksanaan vaksinasi merdeka.

Pada Senin, 2 Agustus 2021, penyelenggaraan vaksinasi merdeka dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polsen Metro Tanah Abang dan LPS Peduli Bakti Bagi Negeri di Lapangan Bulutangkis RW 12 Kel. Kebon Melati, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Program vaksinasi merdeka menjadi solusi bagi masyarakat Jakarta, karena diadakan di lokasi dekat mereka tinggal dan mudah diakses. Diharapkan makin banyak warga yang sadar akan pentingnya vaksinasi COVID-19 ditengah situasi pandemi saat ini.