Menyambut HUT RI Ke-76 Bersama Tiga Pilar Mengadakan 112 Gerai Vaksin Merdeka Di Siapkan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

(Jakarta)Beritash.com-
Kapolsek Kebun Jeruk R. Manurung, SH beserta jajaran mendampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Sik, MSi melaksanakan peninjauan Gerai Vaksinasi Merdeka di wilayah hukum Polsek Kebun Jeruk. Salah satunya, meninjau Gerai Vaksin 112 (RW 08), Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebun Jeruk. Ungkap R. Manurung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, SIK, MSi, Anggota DPRD DKI Nasrullah, SE, Kapolsek Kebun Jeruk Kompol R. Manurung, SH, Wakapolsek AKP Sutamso Widodo, SH, Lurah Sukabumi Utara Trinanda Puspitasari dan anggota Polsek Kebun Jeruk lainnya.

Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Barat dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Vaksinasi, terutama terkait dengan kehadiran tenaga kesehatan (Screening dan Vaksinator), kehadiran personel Polri dan kehadiran masyarakat setempat yang akan di Vaksin.

Dalam peninjauan, Kapolres, anggota DPRD DKI dan Kapolsek berkesempatan membagikan beras dan Dorprize kepada warga yang usai di Vaksin di Gerai Vaksin Merdeka. Selain itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada para petugas, Nakes dan Relawan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan demi terciptanya Herd Immunity di wilayah Kebun Jeruk.(9/08).

Kompol Manurung beserta jajarannya juga memberikan himbauan secara humanis kepada warganya dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI, para petugas, Nakes dan Relawan menggunakan atribut merah putih untuk memotivasi warga agar mendatangi Herai Vaksin, jajaran Polsek Kebun Jeruk, bersama pengurus RW 08, Sukut membuat inovasi dengan melaksanakan undian doorprize berupa sembako, baju batik, perangkat sholat, dan lainnya. Ungkap R. Manurung.